Home Informasi Selebritis Punya Pacar Bule, Baby Margaretha Tak Butuh Romantis

Punya Pacar Bule, Baby Margaretha Tak Butuh Romantis

341
0

Punya-Pacar-Bule,-Baby-Margaretha-Tak-Pernah-Romantis

Kabarmaya.co.idMemulai kisah asmara baru dengan seorang bule, Baby Margaretha kembali menjadi incaran para pemburu berita. Uniknya kini Baby memilih untuk berpacaran dengan seorang pria asing asal Australia berusia 54 tahun. Pria bernama Christian Bradach tersebut sudah sering muncul bersama Baby di muka publik.

Meski dikenal sebagai model yang seksi, Baby enggan menunjukkan keromantisannya dengan pacara bulenya. Diakui Baby bahwa Chris adalah sosok pria romantis, namun rupanya sifat sang pacar berbeda dengan sifat Baby yang cenderung tidak bisa menampilkan sikap romantis. Bahkan Chris sendiri pernah menyatakan bahwa Baby terlau kaku dalam berpacaran.

“Romantis, Chris romantis banget malah, tapi aku yang nggak. Karena mungkin hati aku sudah mati kali ya, jadi nggak ada romantis-romantisnya,” ujar Baby Margaretha seperti yang dikutip dari Liputan6.com, Jumat (10/11/2017).

“Jadi dia bilang, ‘kamu tuh ya jadi cewek nggak ada romantis-romantisnya kaya kaku banget apa kamu sudah sering banget disakiti sama cowok jadi mati rasa gitu ya‘,” lanjut Baby.

Baby mengakui jika sifatnya berbeda dengan penampilan seksi dan feminin yang diketahui publik selama ini. Baby dengan jujur menilai dirinya adalah sosok wanita tomboy yang susah untuk bersikap romantis. Tentang pernyataan Chris soal kekakuan hubunagn, Baby sendiri tidak pernah menghiraukan.

“Cuek jadi aku kan sekarang tomboi gitu kan, jadi ya bodo amat kalau misal dia ngucapin kata-kata romantis. Ya aku masuk kuping kiri keluar kuping kanan. Kalau dia mah romantis banget,” tandasnya.

Menurut Baby sendiri suatu hubungan tidak melulu harus dibangun dengan keromantisan. Keseriusan hubungan dinilai lebih dari kata romantis yang selama ini sering dijadikan patokan bahagia sepasang kekasih. Tanggung jawab pria terhadap cinta dan keluarga adalah bukti keseriusan yang lebih bagi Baby.

Loading...