Home Informasi Selebritis Tanda-Tanda Rina Nose Akan Lepas Hijab Sudah Terlihat Beberapa Bulan Lalu

Tanda-Tanda Rina Nose Akan Lepas Hijab Sudah Terlihat Beberapa Bulan Lalu

359
0

Irfan-Hakim-Unggah-Kekecewaan-Ke-Rina-Nose-Lewat-Sosmed

Kabarmaya.co.idSeptember 2016 Rina Nose meyakinkan diri untuk mengubah penampilannya dengan memakai hijab. Setahun menggunakan hijab dan busana tertutup, ternyata Rina mengubah pikirannya untuk membuka hijabnya pada November 2017. Pilihan Rina untuk melepas hijabnya pertama kali diketahui publik saat wanita yang pernah dua kali gagal merajut rumah tangga tersebut saat menjadi pembawa acara di salah satu stasiun televisi Nasional pada Kamis (9/11/2017).

Sebenarnya jauh sebelum penampilan perdananya tanpa hijab, Rina sudah menunjukkan tanda-tanda akan menanggalkan hijabnya sejak beberapa bulan lalu. Seperti yang dituturkan Ramzi selaku sahabat Rina, wanita yang selalu tampil kocak dan percaya diri itu sudah bergelagat aneh yang disampaikan lewat unggahan Instagram.

“Coba lihat Instagram Teh Rina, tarik mundur kira-kira tiga bulan belakangan atau habis lebaran lah, coba periksa media sosialnya. Sekarang begini, semua sudah terbuka ada media sosial Instagram dan Twitter,” kata Ramzi dikutip dari Liputan6.com, Jumat (10/11/2017).

Ramzi mengamati unggahan Rina beberapa bulan terakhir ini sering menunjukkan kegalauan hatinya. Ramzi sendiri meski dekat dengan Rina mengaku tidak mengetahui keputusan Rina itu sebelumnya. Ramzi justru tahu keputusan Rina untuk membuka hijab dari rekan-rekan lainnya.

“Nah di situ kan terpampang jelas (curhatan Rina). Untuk selebihnya saya nggak bisa bicara. Aku kan nggak main Instagram, paling teman-teman aja yang kasih tahu. Jadi kan kalau ditanya ada apa sih, dan prosesnya apa yang telah dilewati, bisa dilihat di media sosial,” jelas Ramzi.

Meski mempunyai pendapat, Ramzi menilai ini adalah ranah pribadi yang harus diselesaikan diri Rina sendiri. Meski menjadi teman dekat bukan berarti Ramzi bisa memberikan komentarnya secara leluasa terkait keputusan Rina ini. Ramzi hanya berdoa yang terbaik untuk Rina Nose kedepannya.

Loading...