Home Berita K-Pop Raih 10 Juta Followers Di Twitter, Fans Jadikan BTS Trending Topic Dunia

Raih 10 Juta Followers Di Twitter, Fans Jadikan BTS Trending Topic Dunia

878
0

Lagu-Lagu-BTS-Bocor-Menjelang-Perilisan-Album-‘Love-Yourself-Her’

Kabarmaya.co.idEmpat tahun debut di dunia musik kpop bukan dilalui dengan mudah oleh grup Bangtan Boys yang diasuh oleh agensi Big Hit Entertainment. Rap Monster cs melalui perjalanan panjang dan masa debut yang tidak langsung populer layaknya grup yang dibentuk oleh agensi besar.

Kendati demikian, grup yang sering disebut dengan singkatan BTS tersebut membuktikan bahwa karir mereka tidak kalah dengan grup besutan agensi besar seperti SM, YG, dan JYP Entertainment. Para penggemarnya pun juga tersebar di seluruh benua mulai dari Asia, Australia, hingga ke Amerika.

Bukan rahasia lagi jika akun jejaring sosial milik BTS dipenuhi dengan pengikut yang berasal dari kalangan fans. Sebagai grup yang aktif menyapa penggemarnya di Twitter, baru-baru ini BTS dan penggemar merayakan pencapaian 10 juta followers yang didapatkan di akun Twitter official BTS.

Tidak lama sejak menyentuh angka 10 juta, penggemar berbondong-bondong memberikan apresiasinya terhadap grup yang beranggotakan 7 pemuda berbakat tersebut. Dengan hastag #LoveBTS10M penggemar BTS yang disebut dengan ARMY memenuhi laman Twitter dan menjadikan hastag tersebut menjadi trending topic dunia.

Tidak hanya penggemar yang merayakan pencapaian ini, para member BTS juga turut merayakan dengan mengunggah gambar gif dari masing-masing member. Unggahan itu ditujukan kepada para ARMY yang selama ini telah mendukung BTS hingga mencapai puncak kejayaan mereka dua tahun berturut-turut.

Loading...