Home Berita K-Pop Jelang Comeback Rain, KBS Siapkan Program Khusus

Jelang Comeback Rain, KBS Siapkan Program Khusus

871
0

Jelang-Comeback-Rain,-KBS-Siapkan-Program-Khusus

Kabarmaya.co.idBaru saja menikmati perannya sebagai seorang ayah tidak membuat Rain lantas berhenti untuk berkarya. Salah satu mentor dari ajang survival musik ‘The Unit’ ini dikabarkan akan kembali merilis album comeback-nya bulan depan. Comeback kali ini akan terasa berbeda karena memang bertepatan dengan 15 tahun debut Rain di dunia musik.

Tidak hanya mempromosikan album baru dalam program musik, pihak KBS TV kabarnya akan mempunyai program khusus untuk comeback Rain. Bertajuuk ‘2017 RAIN IS BACK’, dalam program tersebut tidak hanya berisi promosi lagu baru melainkan juga menampilkan kilas balik perjalanan karir Rain sebagai seorang musisi.

15 tahun bukanlah waktu yang sbentar untuk membangun dan memopertahankan karir. Seperti yang sudah diketahui bahwa Korea Selatan selalu produktif untuk menciptakan musisi-musisi berbakat dan muda untuk berkembang di industri kreatif yang berjalan di sektor hiburan. Namun Rain bisa membuktikan bahwa eksistensinya masih disambut antusias oleh fans meski banyak bintang baru bermunculan.

Porgram ‘2017 RAIN IS BACK’ akan mulai ditayangkan perdana pada tanggal 3 Desember mendatang. Dalam program tersebut, Rain akan menyuguhkan penampilan untuk lagu-lagu hits dan juga karya terbarunya. Tdiak hanya sendiri, nantinya Rain juga akan berkolaborasi dengan beberapa idol yang menajdi kontestan dalam program ‘The Unit’.

Rain dikonfirmasi akan comeback dengan album baru bertajuk ‘My Life’. Sementara untuk proses syuting ‘2017 RAIN IS BACK’ akan dimulai pada tanggal 20 November mendatang.

Loading...