Home Informasi Selebritis Resmi Lepas Hijab, Rina Nose Makin Pede Dengan Rambut Merah

Resmi Lepas Hijab, Rina Nose Makin Pede Dengan Rambut Merah

436
0
Resmi-Lepas-Hijab,-Rina-Nose-Makin-Pede-Dengan-Rambut-Merah.
Penampilan perdana Rina usai lepas hijab

Kabarmaya.co.idKeputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijab yang ia gunakan sejak September 2016 lalu memang mengehebohkan banyak pihak. Sejak memutuskan untuk berhijab satu tahun yang lalu, banyak yang menilai jika Rina tampil begitu menawan dengan balutan hijab. Alhasil, banyak yang menyatakan kekecewaannya ketika wanita yang sudah menjanda dua kali ini melepas hijabnya baru-baru ini.

Keputusan Rina ditandai dengan beberapa perilakunya selama beberapa bulan terakhir. Mulai dari pilihannya untuk menggunakan hijab turban dan puncaknya adalah saat ia benar-benar tampil tanpa hijab saat membawakan salah satu acara di salah satu stasiun televisi. Sebenarnya presenter cantik itu juga telah menyampaikan permintaan maafnya kepada netizen lewat unggahan di akun instagram pribadinya.

Banyak netizen yang mau mengerti dengan alasan Rina, namun ada juga yang tetap menghujat. Meski menimbulkan kontroversi, Rina Nose justru semakin percaya diri saat menunjukkan gaya barunya di televisi. Rina tampil dengan gaya rambut berwarna merah tua seperti burgundi. Setelah setahun lebih tidak pernah melihat rambut Rina, penampilannya membuat siapa saja pangling dibuatnya. Rina menggunakan anting bulat besar, aksesori yang juga ia gunakan saat masih menggunakan hijab.

Rina memang selalu terlihat modis, dengan atau tanpa hijab. Penampilan yang ia tunjukkan tidak terlalu berbeda, tapi tentunya tidak akan sama dengan saat masih menggunakan hijab. Presenter berusia 33 tahun itu juga telah memberikan klarifikasi kepada media terkait dengan penyebab mengapa ia memilih untuk menanggalkan hijabnya.

Loading...