Mobile Site

Tips Jitu Memilih Hijab Printing Terbaru Tapi Tetap Dapat Harga Murah

Fashion 19 View

hijab printing

Pastinya dengan naiknya jumlah pemakai hijab, ini menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan! Tentunya penggiat bisnis ini juga semakin banyak dan tidak heran kalau desain hijabnya sudah mulai agak jenuh. Permintaan desain hijab yang elegan dan bahannya yang bagus sudah pasti sangat tinggi. Dengan pilihan produk di pasaran pasti sulit memenentukan mana yang punya kualitas baik. Apa lagi bila sudah dipatok dengan harga tinggi. Beli hijab printing terbaru dengan harga selangit, tahu-tahu kualitasnya sama dengan hijab yang kerap kita temui di pasaran. Jadi sisi premiumnya juga sudah hilang. Lalu bagaimana cara memilih hijab printing murah dengan kualitas premium?

Cara Memilih Hijab Printing Terbaru dengan Harga Murah

Pahami Jenis Kainnya

Ada banyak sekali jenis kain hijab di pasaran. Sayangnya tidak semua wanita menyukai semua jenis kain tersebut. Hal ini juga berkaitan dengan aktifitas, iklim dan juga kemudahannya dalam menata. Berikut adalah beberapa jenis kain hijab yang kerap dijual di pasaran.

  • Kain Jersey – kain ini merupakan perpaduan antara kain sintesis dan katun sehingga menghasilkan kain yang elastis dan tesktur yang halus. Kain ini lebih tebal dari spandek rayon, hanya saja tidak berbulu. Disamping itu, kain jersey tidak mudah kusut dan tidak gerah walaupun dipakai saat cuaca terik. Tidak heran bila banyak sekali wanita menyukai jenis kain ini.
  • Kain Silk Satin – jenis kain ini bukan silk sesungguhnya, namun tampilannya mirip sutra karena mengkilap. Kain ini memberikan kesan mewah dan harganya pun jauh lebih murah. Pastinya kualitas satin tidak bisa mengalahkan sutra. Tapi kalau Anda ingin hemat budget, kain ini bisa jadi solusinya.
  • Sutera – Kain sutera memiliki tekstur yang sangat lembut, adem saat dipakai dan juga mewah. Hanya saja, perawatannya sangat sulit dan kerap cepat rusak bila salah melakukan perawatan.
  • Chiffon – jenis kain ini lebih mudah terbang saat tertiup angin dan juga sangat tipis. Soal harganya pun jauh lebih murah dari yang lainnya.
  • Spandek – kain ini sangat adem dan enak dipakai ketika musim panas. Hanya saja kain spandex mudah sekali molor dan tentunya tidak mudah dikreasikan bila dijadikan kain hijab.
  • Voile – jenis kain ini mirip katun tapi lebih tipis dan transparan. Sayangnya kalau kain voile digunakan sebagai bahan hijab, butuh kesabaran ekstra karena teksturnya mirip sifon yang licin dan mudah jatuh.

Pilih Motif Yang Terbatas

Rasanya aneh kan kalau memilih hijab tapi motifnya banyak yang sama? Pasti malu! Nah, kalau Anda melihat produk di Hijab.id, Anda tidak akan menemukan hijab dengan warna dan desain pasaran. Semua desain hijab printing murah di sini dibuat terbatas dan per season. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bila hijab Anda jadi pasaran.

Lihat Review Tokonya

Ini yang paling penting! Pastikan Anda juga melihat review toko online dan offline hijabnya. Tidak ada salahnya meminta rekomendasi teman. Customer kerap memberikan review baik via toko, marketplace atau bahkan social media. Hati-hati dengan review palsu karena kerap para penjual memberikan review palsu demi mendokrak penjualan.

Kenapa Anda Harus Memilih Hijab.id Sebagai Pusat Belanja Hijab Printing?

Hijab.id memiliki banyak sekali pilihan hijab dengan desain yang tidak pasaran dan cantik-cantik. Semua hijab yang kami produksi menggunakan bahan premium sehingga lebih adem dan nyaman meskipun dikenakan seharian dan di area yang panas. Untuk informasi pemesanan, silahkan hubungi kami di:

Customer Service:

CS WA 1: 0818-0749-7777

CS WA 2: 0819-9043-7777

 

Kunjungi Toko Kami Di:

Ruko Puri Dago no. A3

Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293

Jawa Barat – Indonesia

 

IFS Hijaboutfit FX Sudirman, F4,

Jend. Sudirman Jakarta Pusat

DKI Jakarta 10270

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id