Home Berita Daftar Film Terbaru Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ Tampilkan Drama Musikal Di ‘SCTV Awards...

Sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ Tampilkan Drama Musikal Di ‘SCTV Awards 2017’

655
0

Sinetron-‘Siapa-Takut-Jatuh-Cinta-Reborn’-Tampilkan-Drama-Musikal-Di-‘SCTV-Awards-2017’

Kabarmaya.co.idHeboh penghargaan yang digelar di luar Negeri, baru saja di Indonesia juga digelar sebuah ajang penghargaan yang cukup bergengsi yaitu ‘SCTV Awards 2017’. Acara ini digelar tepat di hari Rabu (29/11/2017) kemarin di stasiun televisi SCTV mulai pukul 20.00 WIB. Untuk memeriahkan acara ini, banyak sekali pengisi acara yang akan menunjukkan penampilan terbaiknya di ajang ‘SCTV Awards 2017′ tersebut.

Selain pembacaan pemenang untuk para nominasi, ajang penghargaan ini akan menampilkan sederet penyanyi Tanah Air seperti Afgan, Anji, Rizky Febian, Virgoun, Judika hingga Jaz. Tak hanya dari segi musik, ‘SCTV Awards’ juga dimeriahkan oleh akting sejumlah bintang sinetron. Pemeran sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ yang terdiri dari Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Aliando Syarief, dan Bryan Domani menampilkan drama musikal.

Drama musikal bertajuk ‘Fall in Love Even Deeper’ ini disambut antusias oleh penggemar. Penggemar sebelumnya sudah yakin jika penampilan Wilona cs secara langsung ini akan membuat ‘SCTV Awards 2017’ gempar saking hebohnya. Banyak yang mengaku tak sabar ingin menyaksikan penampilan para pemain muda tersebut yang dipastikan akan membuat baper penonton, alhasil penampilan para pesinetron mudakemarin mendapatkan apresiasi yang luar biasa.

‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ saat ini menjadi sinetron hits andalan SCTV karena keberhasilannya meraih rating pertama. Pengegmar sinetron SinemArt ini juga terhitung sangat banyak, apalagi baru-baru ini acara Meet and Greet berlangsung sukses hingga dibanjiri ribuan penggemar.

Loading...