Home Berita K-Pop Hiatus 4 Bulan Akibat Kasus Pelecehan Seksual, Onew SHINee Akhirnya Minta Maaf

Hiatus 4 Bulan Akibat Kasus Pelecehan Seksual, Onew SHINee Akhirnya Minta Maaf

926
0

Hiatus-4-Bulan-Akibat-Kasus-Pelecehan-Seksual,-Onew-SHINee-Akhirnya-Minta-Maaf

Kabarmaya.co.idPublik dikejutkan dengan adanya unggahan permintaan maaf dari salah satu member SHINee yang sempat terlihat sebuah kasus. Dia adalah Onew yang sebelumnya disebut terlibat dalam sebuah kasus pelecehan seksual. Lewat situs resmi SHINee, Onew mengunggah tulisan tangan permintaan maaf atas kasus yang menyeret namanya tersebut.

Onew mengaku dirinya menyesal dan tak henti-hentinya menyalahkan diri sendiri atas kasus yang menimpanya. Namun surat permintaan maaf ini ternyata membuat kesalahpahaman dari banyak pihak. Tampaknya SM Entertainment selaku pihak agensi mendengar bahwa permintaan maaf Onew ini dibuat karena pemboikotan oleh fans. Hingga akhirnya SM pun buka suara mengenai hal tersebut.

“Alasan dia baru menulis permintaan maaf setelah 4 bulan bukan karena boikot soal season greeting. Surat itu berisi penderitaannya hingga sekarang,” kata pihak SM.

Seperti yang diketahui, SM mengeluarkan sejumlah season greeting 2018 bagi beberapa idol grup asuhannya mulai dari TVXQ, SHINee, hingga nCt. Namun season greeting SHINee justru menerima komentar miring dari fans. Fans justru ingin memboikot pembelian season greeting karena ada gambar Onew di dalamnya.

Netizen juga turut tak setuju jika Onew diikutsertakan dalam season greeting tersebut. Onew dianggap telah mencemarkan nama baik SHINee yang sudah dibangun selama ini. Namun nyatanya permintaan maaf dari Onew ini juga menuai banyak pro kontra bagi netizen. Tak sedikit fans yang membelaleader grup yang selalu terlihat muda ini, namun ada juga yang masih nyinyir dengan kasus plecehan seksual yang sebenarnya sudah dicabut tuntutannya oleh wanita terkait.

Loading...