Home Informasi Selebritis Mulai Membaik, Keluarga Terus Beri Dukungan Untuk Kesembuhan Edison Wardhana

Mulai Membaik, Keluarga Terus Beri Dukungan Untuk Kesembuhan Edison Wardhana

202
0
Edison-Wardhana-Stuntman-Demian-Aditya-Hanya-Alami-Kecelakaan-Kerja-Di-Pertunjukkan-‘The-Death-Drop’
Damian Aditya dan Edison Wardhana

Kabarmaya.co.id Edison Wardhana yang tak lain adalah stuntman yang terluka dalam aksi ‘The Death Drop’ yang ditampilkan oleh Demian Aditya beberapa waktu kini sudah mulai membaik. Sebelumnya dikabarkan bahwa kondisi pria yang akrab disapa Echon ini mengalami koma lantaran luka parah dan pendarahan yang cukup banyak. Namun setelah beberapa hari berlalu, saat ini dikabarkan kondisi Echon sudah semakin membaik.

Menurut salah seorang kerabat yang enggan disebutkan namanya, kondisi Echon sudah sadar. Sumber tersebut juga menyebutkan jika pebasket tersebut sudah bisa mengenali orang di sekitarnya. Namun sayangnya ia tak berani menjelaskan lebih lanjut terkait kondisi terkini Echon karena memang bukan kapasitasnya. Selain itu Echon juga mendapatkan banyak dukungan untuk kesembuhannya.

Kondisi Echon yang semakin membaik dan tersadar dari komanya didukung dengan salah satu foto yang beredar yang memperlihatkan Echon sudah sadar. Echon yang sedang terkapar di ranjang rumah sakit lengkap dengan alat medis terlihat berfoto bersama istri dan juga Demian yang berada di sampingnya.

Mulai-Membaik,-Keluarga-Terus-Beri-Dukungan-Untuk-Kesembuhan-Edison-WardhanaSachi yang tidak lain adalah anak Echon lewat akun instagram miliknya mengungkapkan jika kondisi sang ayah sudah semakin membaik. Ia juga tak lupa berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendoakan ayahnya untuk lekas sembuh dari cedera. Tak hanya sang anak, mantan istri yang juga ibunda Sachi juga tak lupa memberikan dukungan untuk kesembuhan Echon.

“Speedy recovery @edison_wardhana youre a tough man… I know you can pass this… #edisonwardhana #stuntnmanganteng #beststrong,” tulis Arini Cempaka, mantan istri Edison Wardhana lewat akun instagram pribadinya.

Loading...