Home Informasi Teknologi Kalah Saing, Samsung Galaxy C9 Pro Kini Dijual Murah

Kalah Saing, Samsung Galaxy C9 Pro Kini Dijual Murah

53844
0
Samsung-Galaxy-C9-Pro,-Smartphone-Tangguh-Yang-Cocok-Untuk-Keseharian-Anda
Samsung Galaxy C9 Pro

Kabarmaya.co.idBanyak sekali vendor yang meluncurkan berbagai seri smartphone terbaik miliknya ke pasaran gadget tahun ini. Hal ini tentu saja berdampak pada seri smartphone lama yang telah mereka luncurkan. Biasanya untuk mengantisipasi hal ini, produsen smartphone menyiasatinya dengan menurunkan harga smartphone lama. Langkah ini pula yang saat ini dilakukan oleh vendor asal Korea Selatan, Samsung.

Vendor yang juga membesut peralatan elektronik dan rumah tangga ini baru saja menurunkan harga jual untuk salah satu flagship besutannya yakni Samsung Galaxy C9 Pro. Dengan banyaknya kompetitor yang meluncur di pasaran, Galaxy C9 Pro kini dibanderol dengan harga 6 jutaan. Artinya harga ini lebih murah 900 ribu dari harga jual Galaxy C9 Pro di pasaran sebelumnya. Penurunan harga ini tentu saja kabar gembira bagi penggemar smartphone Samsung lantaran dari segi spesifikasi Galaxy C9 Pro terbilang cukup tangguh.

Smartphone ini dibekali dengan deretan perangkat hardware berkualitas seperti Chipset snapdragon 653, CPU octa-core berkecepatan 1,95 GHz, pengolah grafis Adreno 510 dan ditopang oleh RAM berkapasitas 6 GB. Galaxy C9 Pro juga telah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE dengan bekal baterai sebesar 4.000 mAh. Sayangnya smartphone dengan layar seluas 6.0 inch ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow.

Sedangkan untuk bagian fotografinya sendiri, Galaxy C9 Pro telah hadir dengan dukungan kamera beresolusi 16 MP untuk bagian depan maupun belakang. Tersedia pula perangkat konektivitas seperti WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, USB type-C 1.0 reversible dan Jack audio 3.5 mm. Tak ketinggalan fitur-fitur canggih seperti Fingerprint, Accelerometer, Proximity, dan Compass di dalamnya juga melengkapi spesifikasi tangguh smartphone ini.

Loading...