Home Informasi Selebritis Taqy Malik Batalkan Gugatan Cerai Kepada Salmafina Sunan?

Taqy Malik Batalkan Gugatan Cerai Kepada Salmafina Sunan?

10576
0

Dikabarkan-Bermasalah,-Taqy-Malik-Buka-Suara-Perihal-Kondisi-Rumah-Tangga-Dengan-Putri-Sunan-Kalijaga

Kabarmaya.co.idBelakangan ini netizen masih banyak membicarakan perihal kisruh rumah tangga hafidz muda Taqy Malik dengan putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa. Di media sosial, mereka berdua seakan memberikan isyarat jika akan memilih jalan perpisahan. Namun lantaran Taqy Malik tengah menjalani pendidikan di Mesir, proses cerai masih belum jelas.

Pengacara Taqy Malik, Ilal Ferhard menuturkan bahwa semula pihaknya berencana mendaftarkan gugatan cerai terhadap Salmafina Khairunnisa hari ini. Namun karena suatu alasan, ia mengurungkan niatnya. Terutama karena memang saat ini Taqy yang masih berada di Mesir untuk melanjutkan studinya membuat gugatan cerai ini maish belum bisa dilayangkan.

“Hari ini nggak jadi menggugat ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Niatnya memang hari ini, tetapi berhubung klien kami di Mesir sedang ada ujian, jadi agak terhalang. Ini surat domisili Taqy Malik dari Mesir, baru saja tiba, dikirimkan melalui email, jadi kendala itu lah kami tidak bisa mendaftarkan hari ini, tapi kami akan segera daftarkan lagi. Nggak ada kecolongan,” kata Ilal Ferhard, Rabu (20/12/2017).

Selain itu, beberapa berkas yang diperlukan Taqy Malik untuk mengurus perceraian masih belum lengkap. Buku nikah Taqy dan Salma masih dipegang sang mertua, Sunan Kalijaga. Sehingga pihak Taqy masih belum dapat mendaftarkan permohonan talak cerainya ke pengadilan. Ilal Ferhard memastikan bahwa proses itu tak akan berlangsung lama. Rencananya, pihak Taqy akan melengkapi berkas cerai dan mendaftar ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Loading...