Home Informasi Selebritis Di Tengah Badai Rumah Tangga, Salmafina Sunan Dan Taqy Malik Sibuk Promosikan...

Di Tengah Badai Rumah Tangga, Salmafina Sunan Dan Taqy Malik Sibuk Promosikan Diri Untuk Ta’aruf?

981
0

Mantap-Bercerai,-Salmafina-Sunan-Bocorkan-Sifat-Buruk-Taqy-Malik

Kabarmaya.co.idKisruh rumah tangga pasangan muda Salmafina Khairunnisa yang merupakan putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga tampaknya memang masih akan berjalan cukup panjang. Salma yang memutuskan menikah dengan hafidz muda Taqy Malik secara mengejutkan menyebutkan jika ingin mengakhiri hubungan rumah tangganya yang baru seumur jagung.

Namun di tengah proses perceraian yang memang belum rampung, putri Sunan Kalijaga itu justru telah mengunggah tulisan yang mempersilakan mereka yang ingin berta’aruf dengannya. Salma menyebutkan, mereka yang ingin berta’aruf dengannya bisa mengirimkan biodatanya. Memang tak diketahui apa maksud wanita yang akrab disapa Alma ini mengunggah keterangan seperti yang dimaksud, padahal ia baru saja ditalak oleh Taqy.

Hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh sang suami, Taqy Malik, yang justru mempromosikan teman-temannya yang masih berstatus single. Diketahui dari unggahan Taqy beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto bersama dengan keempat temannya. Bahkan hampir seluruh teman Taqy itu juga seorang hafidz Quran seperti dirinya. Taqy juga membeberkan jika teman-temannya ini sudah siap menikah.

Membaca tulisan Taqy yang mempromosikan teman-temannya yang sudah siap menikah ini, para netizen memberikan berbagai komentar. Beberapa netizen mengaku kagum dengan sosok Taqy, pasalnya meski Salmafina yang saat ini sudah sibuk mempromosikan dirinya untuk ta’aruf, Taqy seakan masih menganggap dirinya belum single dan seakan memberikan ‘kode’ umtuk siap memperbaiki kondisi rumah tangganya bersama dengan Salma.

Loading...