Home Berita K-Pop Intip Penampilan Kece Idola K-Pop Di Red Carpet ‘SBS Gayo Daejun 2017’

Intip Penampilan Kece Idola K-Pop Di Red Carpet ‘SBS Gayo Daejun 2017’

6544
0
Intip-Penampilan-Kece-Idola-K-Pop-Di-Red-Carpet-‘SBS-Gayo-Daejun-2017’
EXO @SBS Gayo Daejun 2017

Kabarmaya.co.idFestival musik tahunan ‘SBS Gayo Daejun 2017′ baru saja digelar pada Senin (25/12/2017) kemarin. Bertepatan di momen perayaan Natal tentu saja acara yang satu ini menjadi lebih spesial. Tak hanya itu, penampilan pada idola K-Pop yang siap memeriahkan panggung ‘SBS Gayo Daejun 2017′ juga menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia.

Tak kalah menarik adalah saat para idola K-Pop ini memasuki red carpet dalam salah satu festival musik yang banyak dinantikan oleh penggemar K-Pop ini. Sederet idola K-Pop terlihat berpartisipasi dan menunjukkan penampilan kerennya saat berjalan di red carpet ‘SBS Gayo Daejun 2017′ kemarin. Menggunakan busana khas musim dingin, para idol ini terlihat adu keren dalam ajang tersebut.

Sebut saja seperti IU dan Yoo Hee Yeol yang menjadi pembawa acara, kedua musisi beda generasi tersebut terlihat begitu serasi dengan menggunakan busana berwarna hitam. Ada juga kelima member Red Velvet yang terlihat anggun dengan busana musim dingin bernuansa hitam. Selain itu, masih banyak penampilan keren dari para idola K-Pop yang juga menjadi pengisi acara dalam ‘SBS Gayo Daejun 2017′.

Festival musik ini dimeriahkan oleh banyak grup ternama seperti TWICE, Black Pink, GFRIEND, Red Velvet, Sunmi, GOT7, NCT 217. Tak hanya itu beberapa idola K-Pop yang tengah naik daun juga tak kalah membuat penggemarnya menantikan penampilannya dalam festival yang satu ini. Sebut saja seperti Bangtan Boys, Wanna One, WINNER, hingga EXO.

Namun ada yang terlihat berbeda dari red carpet artis SM Entertainment. Mulai dari EXO, Red Velvet, hingga NCT mereka kompak menggunakan busana hitam dengan pita hitam bertuliskan ‘R.I.P JH’ berwarna aqua perl yang tidak laina dalah warna fandom SHINee. Hal tersebut dilakuakn untuk menghormati kepergian Jonghyun SHINee pekan lalu.

Loading...