Home Informasi Selebritis Makin Panas, Ayah Taqy Malik Ungkap Masa Lalu Salmafina Yang Minta Ta’aruf...

Makin Panas, Ayah Taqy Malik Ungkap Masa Lalu Salmafina Yang Minta Ta’aruf Duluan

14687
0

Makin-Panas,-Ayah-Taqy-Malik-Ungkap-Masa-Lalu-Salmafina-Yang-Minta-Ta’aruf-Duluan

Kabarmaya.co.idRumah tangga Taqy Malik dengan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, memang masih menjadi perbincanga hangat di kalangan netizen.  Bagaimana tidak, kisruh rumah tangga yang masih seumur jagung ini kerap diekspos lewat media sosial. Hal itu bermula dari postingan Salmafina mengenai keluhannya berumah tangga dengan Taqy Malik hingga postingan saling sindir beberapa waktu lalu.

Belakangan justru ayah Taqy Malik mengungkapkan bagaimana awal pertemuan sang anak dengan Salma. Berdasarkan penuturannya Salma merupakan fans Taqy, bahkan wanita cantik ini yang meminta Taqy untuk berta’aruf dengannya. Namun saat menanyakan hal tersebut kepada Taqy, sang anak mengaku jika belum mengenal Salma cukup lama.

Lantaran hal ini, justru banyak netizen yang menyangkan sikap ayah Taqy yang membongkar awal pertemuan sang anak dengan Salma. Hal semacam ini seakan menunjukkan persetujuan ayah Taqy terhadap perceraian anaknya dengan sang istri. Tak jarang netizen yang menganggap kedua orang tua Salma dan Taqy terlibat terlalu jauh dalam kisruh rumah tangga mereka.

Meskipun Taqy Malik dan Salmafina mengakui kondisi rumah tangga mereka memang sedang tidak harmonis, namun rupanya Salma berani untuk meminta maaf kepada pihak Taqy Malik. Dilansir dari Tribunnews, Salma tiba-tiba menghampiri orang tua Taqy yang sedang menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (20/12/2017).  Setelah Salma meminta maaf, Sunan Kalijaga mengaku di depan awak media bahwa hubungannya dengan keluarga Taqy masih baik-baik saja.

Loading...