Home Informasi Travel Ingin Merasakan Sensasi Bermalam Di Skylodge Padjajaran Anyar? Ini Yang Wajib Kamu...

Ingin Merasakan Sensasi Bermalam Di Skylodge Padjajaran Anyar? Ini Yang Wajib Kamu Persiapkan!

449
0
Ingin-Merasakan-Sensasi-Bermalam-Di-Skylodge-Padjajaran-Anyar-Ini-Yang-Wajib-Kamu-Persiapkan!
Skylodge Padjajaran Anyar (sumber gambar: Travel Kompas)

Kabarmaya.co.idPenginapan Skylodge Padjajaran Anyar yang berada di Purwakarta menawarkan sansasi menginap yang berbeda, tak seperti hotel umumnya. Untuk sampai di kamar hotel ini, Anda harus punya nyali yang besar dan fisik yang kuat. Karena hotel itu berada di Tebing Gunung Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta.

Termasuk dalam jajaran hotel yang unik tentunya Anda juga harus membayar dengan harga sewa kamar yang berbeda dari hotel kebanyakan. Untuk biaya bermalam di Skylodge Padjajaran Anyar ini Anda harus membayar 4 juta per malamnya. Jika ingin merasakan sensasi bermalam di tebing ini pelajari dulu beberapa tips berikut ini:

Patuhi Peraturan Dan Pastikan Kondisi Tubuhmu Fit – Hal yang paling pertama dan utama sebelum mendaki menuju hotel ini adalah mematuhi peraturan yang diberikan pemandu wisata. Kondisi tubuh juga harus dalam keadaan fit, hal ini sangat penting demi menjaga keselamatan.

Gunakan Sepatu Mendaki – Karena untuk sampai ke kamar hotel ini, pengunjung harus memanjat tebing yang curam dan cukup licin. Pengunjung juga harus menaiki tangga besi, atau via ferrata hingga ketinggian 500 meter.

Gunakan Tas Backpacker – Jangan sekali-kali ke hotel ini membawa koper, karena akan sia-sia. Koper tidak mungkin bisa kamu bawa mendaki tebing seterjal itu. Jadi sebaiknya pakailah tas backpacker, untuk memudahkanmu saat mendaki. Selain itu jangan pula membawa banyak barang bawaan demi meringankan beban bawaan.

Gunakan Pakaian Yang Nyaman – Karena diharuskan untuk mendaki, jadi gunakan pakaian yang nyaman dan menyerap keringat. Gunakan celana gunung atau celana bahan, yang dapat memudahkanmu ketika mendaki.

Gunakan Sunblock – Berada di hotel ini, akan membuatmu langsung terpapar dengan sinar matahari. Agar kulit tidak terbakar dengan paparan langsung sinar matahari, oleskan sunblock pada tubuh mulai dari sebelum memanjat tebing, saat di kamar, dan kembali.

Loading...