Home Informasi Selebritis Perceraian Belum Tuntas, Taqy Malik Larang Salmafina Sunan Ke Menyusul Ke Mesir

Perceraian Belum Tuntas, Taqy Malik Larang Salmafina Sunan Ke Menyusul Ke Mesir

10140
0

Hadapi-Drama-Rumah-Tangga-Yang-Rumit,-Taqy-Malik-Down.

Kabarmaya.co.idPasangan muda Salmafina Sunan dan Taqy Malik tampaknya memang sudah tak bisa lagi menyembunyikan permasalahan rumah tangga mereka. Pasalnya sejak menikah pada September lalu, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu memang terlihat kerap terlibat perselisihan dengan sang suami. Bahkan Salma juga tak malu untuk mengumbar pemasalahan pribadinya di media sosial.

Seakan sudah tak bisa membendung kemarahannya, Taqy saat ini justru telah menjatuhkan talak kepadan sang istri. Karena masalah rumah tangga mereka, kedua orang tua Taqy dan Salma saling bersitegang. Sementara itu, Taqy sendiri memutuskjan untuk bersembunyi dari permasalahan rumah tangganya yang terlanjur mencuat ke media ini.

Berdasarkan dari pengakuan Salma, sebenarnya ia sempat ingin menyusul Taqy ke Mesir untuk menyelesaikan masalah. Sayangnya pria yang juga seorang hafidz itu melarang Salma untuk menyusul dirinya yang saat ini sedang berada di Mesir untuk mengenyam pendidikan tinggi. Di media sosial lagi-lagi Salma mengungkapkan apa alasan sang suami melarangnya untuk pergi ke Mesir.

Wanita berusia 18 tahun tersebut mengungkapkan jika Taqy melarangnya datang ke Mesir lantaran mereka berdua sudah bercerai secara agama. Melihat kisruh rumah tangga Taqy dan Salma yang tak kunjung mereda, komentar pro dan kontra berdatangan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang memojokkan pihak Salma dalam permasalahan ini. Namun ada pula yang menyangkan sikap kedua orang tua Taqy dan Salma yang seakan mendukung perpisahan anak mereka.

Loading...