Home Berita K-Pop Jadi Pengisi Acara ‘KBS Gayo Daechukje 2017’, MAMAMOO Bawakan Lagu Hits 2017

Jadi Pengisi Acara ‘KBS Gayo Daechukje 2017’, MAMAMOO Bawakan Lagu Hits 2017

560
0

Jadi-Pengisi-Acara-‘KBS-Gayo-Daechukje-2017’- MAMAMOO-Bawakan-Lagu-Hits-2017

Kabarmaya.co.id ‘SBS Gayo Daeujun 2017’ telah selesai diselenggarakan bertepatan dengan perayaan Natal. Namun dengan berakhirnya acara musik tahunan besutan SBS tersebut belum mengakhiri seluruh festival musik akhir tahun. Masih ada lagi gelaran ‘KBS Gayo Daechukje 2017’ yang pastinya tidak kalah menarik dengan ‘SBS Gayo Daejun 2017’.

Salah satu pengisi acara dalam gelaran ‘KBS Gayo Daechukje 2017’ adalah Mamamoo. Grup yang beranggotakan empat orang wanita ini akan mempersembahkan penampilan spesial di panggung festival musik besutan KBS tersebut.

Menurut penuturan perwakilan KBS, Mamamoo akan menampilkan banyak lagu di atas panggung. Tidak hanya lagu mereka sendiri, Mamamoo juga akan membawakan medley dari lagu-lagu kpop hits sepanjang tahun 2017 ini.

Mamamoo sendiri dikenal sebagai grup dengan kemampuan musikalitas yang baik. Meski tidak berasal dari agensi besar, Mamamoo berhasil membuktikan bahwa kualitas mereka tidak kalah dengan grup idol yang bernaung di agensi-agensi besar. Oleh karena itu, banyak fans yang sudah tidak sabar menantikan penapilan Mamamoo di gelaran ‘KBS Gayo Daechukje 2017’.

Selain Mamamoo, beberapa grup idol top Korea Selatan juga turut memeriahkan ‘KBS Gayo Daechukje 2017’. Sebut saja nama Red Velvet, BTS, Seventeen, EXO, GFRINED, Wanna One, dan Twice yang juga tidak kalah menampilkan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Menjadi pelengkap para idol, mentor dan peserta program survival ‘The Unit’ juga akan tampil di ‘KBS Gayo Daechukje 2017’. Seperti yang diketahui bahwa ‘The Unit’ yang merupakan program survival besutan KBS menjadi acara tv yang digandrungi di Korea Selatan.

Loading...