Home Berita K-Pop Punya Hubungan Dekat, Taeyeon SNSD Bawa Hadiah Mendiang Jonghyun SHINee Ke Konser...

Punya Hubungan Dekat, Taeyeon SNSD Bawa Hadiah Mendiang Jonghyun SHINee Ke Konser Solo

640
0

Punya-Hubungan-Dekat,-Taeyeon-SNSD-Bawa-Hadiah-Mendiang-Jonghyun-SHINee-Ke-Konser-Solo.

Kabarmaya.co.id Taeyeon SNSD merupakan salah satu dari sekian banyak rekan dekat Kim Jonghyun yang merasakan kehilangan pasca kematian lead vocal SHINee tersebut. Taeyeon diketahui berada di rumah duka tiga hari berturut-turut sebelum proses pemakaman dilaksanakan. Taeyeon bersama Leeteuk Super Junior dan Lee Soo Man adalah orang yang pertama hadir di rumah duka setelah kematian Jonghyun diumumkan.

Taeyeon diketahui menjadi senior sekaligus rekan duet Jonghyun yang menjalin kedekatan layaknya kakak adik sungguhan. Suara Jonghyun dan Taeyeon juga sudah tidak diragukan lagi saat keduanya melakukan kolaborasi karena memang mereka berdua diklaim sebagai suara-suara emas milik agensi SM Entertainment.

Tak disangka pada konser solo terakhir Taeyeon yang digelar Minggu (21/12/2017) kemarin, Taeyeon mengunggah sebuah gambar pohon Natal kecil ke dalam akun Instagramnya. Bukan tanpa alasan, ternayta pohon Natal tersebut adalah hadiah pemberian mendiang Jonghyun di Natal tahun 2016.

마지막공연날이네요 메리크리스마스

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

“Aku membiarkan pohon ini selalu menyala, tidak peduli sedang musim apa,” ungkap Taeyeon.

Sebelumnya Taeyeon berkolaborasi dengan Jonghyun dalam lagu ‘Lonely’ yang merupakan title track dari album solo trakhir Jonghyun sebelum meninggal. Taeyeon dan Jonghyun juga pernah terlibat kolaborasi dalam lagu ‘Breath’ untuk soundtrack mini drama ‘Mimi’ yang dibintangi oleh Changmin TVXQ dan Moon Ga Young.

Tidak hanya mengunggahnya lewat Instagram, Taeyeon juga membawa pohon Natal tersebut ke atas panggung saat ia membawakan lagu barunya yang bertajuk ‘This Christmas’.

Loading...