Home Berita K-Pop Staf SM Entertainment Bagikan Video Latihan Terakhir Jonghyun SHINee

Staf SM Entertainment Bagikan Video Latihan Terakhir Jonghyun SHINee

933
0

Staf-SM-Entertainment-Bagikan-Video-Latihan-Terakhir-Jonghyun-SHINee

Kabarmaya.co.id Jonghyun SHINee mengakhiri hidupnya dan meninggalkan orang di sekitarnya untuk selama-lamanya, termasuk juga fans. Namun sepekan meninggalnya Jonghyun, fans seakan terobat dengan sebuah unggahan berbentuk video oleh salah seorang staff SM Entertainment.

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram pribadi staff tersebut, terlihat Jonghyun sedang berlatih korepgrafi untuk single solonya. Staff tersebut diketahui bernama Gregory Hwang, staff yang juga performance director dari BeatBurger itu seakan menyampaikan rasa rindunya terhadap mendiang Jonghyun.

Jonghyun terlihat berdua bersama seorang koreografer dan menarikan sebuah koreografi dengan kompak. Dengan menunjukkan bagian abs perutnya, Jonghyun begitu energik membawakan koreo yang sudah diatta dengan rapi. Jonghyun mengenakan celana hitam panjang lengkap dengan sepatu dan topi yang menutupi sebagian wajahnya.

A post shared by Hwang (@hydrayuge0) on

“Koreografernya tidak mengangkat teleponku. Jadi aku hanya akan mengunggahnya. Sahabatku, kau menari dengan sangat baik,” tulis staff tersebut.

Video ini merupakan video latihan Jonghyun yang belum pernah dipublikasikan. Namun untuk mengenang Jonghyun, Gregory Hwang mengunggahnya ke media sosial. Fans berterimaasih karena Jonghyun masih berjuang di sisa waktu menjelang kematiannya. Jonghyun diduga bunuh diri di apartemennya di kawasan Chungdam dengan membakar briket batubara di penggorengan dalam keadaan ruangan tertutup.

Jonghyun merupakan satu dari banyak musisi yang berbakat dari agensi SM Entertainment. Tidak hanya sebagai seorang idol, Jonghyun juga debut sebagai seorang komposer dan menghasilkan banyak lagu. Jonghyun membuat banyak karya bukan hanya untuk lagunya sendiri dan grup SHINee, Jonghyun juga diketahui menciptakan lagu untuk musisi di luar agensi seperti saja IU dan Lee Hi.

Loading...