Home Informasi Selebritis Sang Anak Hengkang Dari ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, Ibunda Aliando Syarief Beberkan...

Sang Anak Hengkang Dari ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, Ibunda Aliando Syarief Beberkan Fakta Sebenarnya

6041
0

Merasa-Tak-Lagi-Jadi-Pemeran-Utama,-Aliando-Syarief-Hengkang-Dari-‘Siapa-Takut-Jatuh-Cinta-Reborn’

Kabarmaya.co.idHengkangnya Aliando Syarief dari sinetron remaja ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ memang membuat penggemar sinetron ini merasa penasaran. Meski sebelumnya pihak SinemArt selaku rumah produksi dari sinetron tersebut telah memberikan penjelasan tentang hengkangnya aktor yang akrab disapa Ali itu, namun tetap saja masih menyisakan tanda tanya besar di benak para penggemarnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Aliando memilih keluar dari sinetron yang dibintangi Verrel Bramasta itu karena tak nyaman dengan peran yang ia peroleh. Ali merasa tak mendapatkan peran utama seperti yang diharapkannya. Namun nyatanya hal ini berbanding terbalik dari apa yang dikatakan oleh ibunda Ali,T engku Resi Refado. Ia membantah tegas bahwa alasan sang anak keluar lantaran faktor kenyamanan.

“Kami bingung kenapa ada kata nggak nyaman. Padahal, Ali enggak pernah bilang nggak nyaman. Sama Verrel, dia bersahabat. Sama semuanya berhubungan baik. Dari awal (gabung Sinemart) Ali bilang jangan kasih pemeran utama ya. Dia kan kontrak sama SCTV, bukan dengan Sinemart. Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, dia memang jadi pemeran pendukung,” tegas ibunda bintang ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu.

Penjelasan Resi ini tentu saja mematahkan statement sebelumnya mengenai alasan Ali memutuskan keluar dari sinetron yang berkisah perjalanan cinta Vino dan Laras tersebut. Beberapa waktu lalu, SinemArt juga mengatakan bahwa Ali masih tertarik untuk membintangi sinetron lain setelah keluar dari ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

Loading...