Home Informasi Teknologi Banting Harga, Samsung J7 Core Makin Menggoda Konsumen!

Banting Harga, Samsung J7 Core Makin Menggoda Konsumen!

14805
0

Akhirnya,-Kini-Samsung-Galaxy-J7-Core-Sudah-Tersedia-Di-Indonesia

Kabarmaya.co.idPada tahun 2017 ini Samsung telah meluncurkan beberapa perangkat smartphone andalannya ke pasaran, salah satunya adalah Galaxy J7 Core. Smartphone yang merupakan keluarga Samsung J series ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dalam setiap sektornya. Menariknya, di akhir tahun ini Samsung telah menurunkan harga jual Galaxy J7 Core menjadi lebih murah.

Melansir dari laman pricebook.com, Senin (25/12/2017), Galaxy J7 Core saat ini sudah bisa diboyong dengan mahar sekitar Rp 2,3 juta/unit. Nominal tersebut terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan harga sebelumnya yang mencapai kisaran Rp 3 jutaan. Dengan harga yang semakin turun, daya tarik smartphone ini semakin bertambah.

Pada bagian mesin, Galaxy J7 Core mengandalkan perangkat hardware jempolan seperti CPU octa core 1.6 GHz Cortex-A53 dengan chipset Exynos 7870 Octa dan pengolah grafis Mali-T830 MP1. Perangkat tersebut ditopang oleh RAM 2 GB + ROM 16 GB sehingga menghasilkan kinerja yang optimal. Masuk ke sektor fotografi, Galaxy J7 Core sudah memiliki kamera utama beresolusi 13 MP beraperture f/1.9 dan kamera depan 5 MP beraperture f/2.2 yang juga telah dilengkapi LED Flash.

Memiliki layar berukuran 5,5 inch, Galaxy J7 Core ini telah menggunakan sistem operasi OS Android v7.0 Nougat. Untuk menopang dayanya, Samsung telah membekali Galaxy J7 Core dengan baterai Non-removable yang terbilang sedang yaitu berkapasitas 3000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga sudah support penggunaan Dual-SIM dengan jaringan internet super cepat 4G LTE.

Loading...