Home Berita K-Pop Tinggal Sendiri Di Dorm SNSD, Hyoyeon Banjir Pujian

Tinggal Sendiri Di Dorm SNSD, Hyoyeon Banjir Pujian

1163
0

Member-SNSD-Tak-Lengkap,-Taeyeon-Terpaksa-Edit-Foto-Yuri

Kabarmaya.co.idPada Selasa (26/12/2017) kemarin, salah satu member SNSD menjadi bintang tamu dalam acara ‘Please Take Care of My Vanity 3’ yang ditayangkan oleh Fashion N. Dia adalah Hyoyeon, dalam kesempatan itu ia tak lupa membagikan banyak kisah. Tak hanya soal membagikan video soal tips kecantikan dan fashion, idol kelahiran 1989 itu juga membagikan rekamannya saat berada di dorm SNSD.

Dalam rekaman video tersebut, Hyoyeon memperlihatkan rutinitas makeup yang biasa ia gunakan. Selain itu, ia juga memperlihatkan lemarinya yang dipenuhi dengan baju-baju yang bergaya unik dan masih banyak lainnya. Hyoyeon memamerkan isi dorm yang menjadi tempat tinggalnya itu, kemuadian ia berkisah bahwa saat ini dirinya hanya tinggal sendiri saja di dorm SNSD. Lantaran belum lama ini Sunny yang sebelumnya menjadi temannya selama di dorm memutuskan untuk pindah.

Mengetahui hal tersebut, Leeteuk Super Junior yang juga merupakan MC acara ‘Please Take Care of My Vanity 3’ berkomentar. Leeteuk seakan memuji apa yang dilakukan oleh Hyoyeon tersebut.

“Kau harus mengeluarkan uangmu sendiri jika kau tinggal sendirian. Akan tetapi, jika kau tinggal di dorm, maka pihak agensi yang akan membayarnya,” kata Leeteuk.

Mendengar hal itu, para panelis langsung membanjiri Hyoyeon dengan berbagai macam pujian atas keputusan pintarnya. Tak hanya para panelis yang ada dalam acara ‘Please Take Care of My Vanity 3’, bahkan beberapa netizen sekaligus fans Hyoyeon memuji atas keputusan yang dipilih oleh idolanya tersebut untuk tetap tinggal di dorm.

Loading...