Home Berita K-Pop Main Drama ‘Black Nights’, Shin Se Kyung Punya Rasa Khawatir

Main Drama ‘Black Nights’, Shin Se Kyung Punya Rasa Khawatir

1011
0

Main-Drama-‘Black-Nights’,-Shin-Se-Kyung-Punya-Rasa-Khawatir

Kabarmaya.co.id – Belum lama ini Namoo Actors selaku agensi dari artis cantik Shin Se Kyung merilis video video behind the scene dari drama yang dibintangi oleh artisnya tersebut. Seperti diketahui bahwa Shin Se Kyung saat ini sedang syuting drama ‘Black Knights’. Dalam video yang dirilis oleh Namoo Actors itu menunjukkan Shin Se Kyung yang syuting untuk episode 5 dan 6 drama tersebut. Shin Se Kyung juga tampak melakukan hal yang menyenangkan dengan staf dan aktor lainnya.

Bahkan ia juga tampak menunjukkan luka yang terlihat nyata di bagian sebelah kiri. Dilansir dari Soompi, aktris yang pernah menajdi pacara mendiang Jonghyun SHINee ini penuh dengan senyuman di luar kamera, tapi ia benar-benar larut dalam perannya saat syuting dimulai. Pihak agensinya menyebutkan hal-hal apa saja yang perlu dilakukan oleh Shin Se Kyung saat bermain dalam drama ‘Black Knights’.

“Dia adalah Hae Ra di kehidupan sekarang dan Boon Yi di kehidupan sebelumnya, yang memerlukan banyak akting dengan matanya. Itu membutuhkan perhatian yang detail, tapi adegan yang bagus tercipta berkat Shin Se Kyung dan kerjasama staf,” jelas agensi.

Ini bukan pertama kalinya bagi Shin Se Kyung memerankan karakter Boon Yi. Tahun 2015, aktris ini juga memerankan karakter Boon Yi di drama SBS ‘Six Flying Dragons’. Meski memerankan karakter yang sama untuk kedua kalinya memang sempat membuat Shin Se Kyung, namun berkat dukungan fans ia merasa tenang.

“Fans yang menonton dramaku bisa bingung jadi aku meminta kepada penulis, tapi dia (penulis) berkata bahwa nama Boon Yi adalah nama umum dan memberitahuku untuk jangan khawatir. Jadi aku pikir aku bisa syuting dengan nyaman,” tegas Shin Se Kyung.

Loading...