Home Informasi Selebritis Terjerat Cinta Lokasi, Deretan Selebriti Ini Bawa Sampai Ke Pelaminan

Terjerat Cinta Lokasi, Deretan Selebriti Ini Bawa Sampai Ke Pelaminan

4510
0

Shireen-Sungkar-Ungkap-Cobaan-Terberat-Berumah-Tangga-Bersama-Teuku-Wisnu

Kabarmaya.co.idBerprofesi sebagai seorang artis atau selebriti tentu saja membuat mereka harus menekuni rutinitas yang cukup padat. Tak jarang dalam sebuah project, mereka juga harus bermain dengan lawan jenisnya. Lantaran bekerja dalam sebuah sinetron atau film dalam waktu yang cukup lama, tak jarang dari para artis ada yang terjerat cinta lokasi. Tak jarang pula beberapa diantara mereka ada yang sampai menikah.

Berikut deretan selebriti Indonesia yang terkena cinta lokasi dan memutuskan untuk menjalin kasih hingga ke jenjang pernikahan:

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Hubungan Chelsea dan Glenn mulai dekat setelah dipasangkan dalam sinetron ‘Buku Harian Nayla’ pada tahun 2006. Satu tahun setelahnya, Glenn dan Chelsea memutuskan untuk menjalin asmara dan akhirnya pada tahun 2015 lalu mereka resmi menikah. Saat ini hubungan rumah tangga Glenn dan Chelsea semakin harmonis dengan hadirnya seorang anak yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie.

Hana Saraswati dan Dylan Carr

Pasangan muda ini dipertemukan dalam sinetron ‘Anak Jalanan’, Hana dan Dylan menemukan kecocokan pada diri masing-masing dan memutuskan menjalin kasih pada tahun 2016. Usai sinetron ‘Anak Jalanan’, tahun ini mereka berdua kembali bertemu dalam satu sinetron yang sama yaitu ‘Anak Langit’.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Tak kalah fenomenal, pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga sebelumnya menjadi pasangan dalam sinetron bertajuk ‘Cinta Fitri’ pada tahun 2007 silam. Berpacaran pada tahun 2010, saat ini Shireen dan Wisnu telah resmi menikah dan mempunyai 2 anak. Di Tahun 2017 ini kabarnya SHireen juga telah mengandung calon anak ketiganya.

Tika Bravani dan Dimas Aditya

Tika dan Dimas dipertemukan sebagai tokoh pasangan suami istri dalam sitkom ‘Saya Terima Nikahnya’ pada tahun 2015. Siapa sangka ternyata peran suami dan istri di dalam sietron tersebut menjadi kenyataan, mereka memutuskan untuk menikah satu tahun setelahnya. Sayangnya hingga saat ini Tika dan Dimas belum dikaruniai momongan.

Marsha Timothy dan Vino G Bastian

Unggah-Foto-Suami-dan-Anak,-Marsha-Timothy-Buat-Netizen-Kagum-Dengan-Suasana-Romantis-Keluarga

Marsha dan Vino beberapa kali dipertemukan sebagai pasangan dalam sinetron dan film, di antaranya ‘Calon Bini’ (2011), ‘Satu Cinta untuk Selamanya’ dan ‘BYE BYE’ (2012). Chemistry kuat ternyata bukan hanya saat beradu peran, tapi juga dalam kehidupan nyata yang akhirnya kemudian menuntun mereka ke pelaminan tanggaal 20 Oktober 2012.

Jodoh tidak ada yang tahu dan sudah ada yang mengatur. Bukan tak mungkin jodoh akan datang dari orang yang sering ditemui setiap harinya. Seperti para artis, tak jarang mereka akhirnya menemukan tambatan hati lewat pekerjaan mereka di dunia hiburan.

Loading...