Home Informasi Teknologi Vivo Xplay 7 Jadi Smartphone Pertama Dengan Pemindai Sidik Jari Di Layar?

Vivo Xplay 7 Jadi Smartphone Pertama Dengan Pemindai Sidik Jari Di Layar?

810
0

Bocor!-Vivo-Xplay-7-Bakal-Usung-Desain-True-Bezelless-dan-Under-Display-Fingerprint

Kabarmaya.co.idFlagship teranyar dari Vivo yakni Xplay 7 yang akan memeriahkan tahun 2018 nanti, tak diragukan lagi akan mampu bersaing dengan flagship vendor lainnya. Pasalnya beredar kabar bahwa Vivo Xplay 7 akan tampil beda dengan menyuguhkan sensor pemindai sidik jari di layar dengan Clear ID.

Vivo Xplay 7 yang akan menggebrak tahun 2018 nanti diharapkan akan tampil beda dengan dibekalinya sensor pemindai sidik jari di layar dengan Clear ID yang dibuat oleh Synaptics. Screen Screen Fingerprint Reader atau pemindai sidik jari di layar ini sepertinya akan menjadikan Vivo Xplay 7 sebagai ponsel pertama di dunia yang mengusungnya.

Tak diragukan, kehadiran Xplay 7 akan mampu bersaing dengan flagship vendor lain seperti Xiaomi Mi 7, Samsung Galaxy S9, LG G7 maupun HTC U12 yang akan melenggang juga di tahun depan. Namun hingga hal tersebut terealisasikan, Vivo membutuhkan waktu beberapa bulan guna penerapannnya. Dirumorkan pula bahwa flagship lain seperti Samsung Galaxy S9, LG G7 atau OnePlus 6 juga akan menerapkan teknologi yang sama.

Meskipun demikian, Vivo akan menjadi yang terdepan dalam menyuguhkan teknologi tersebut. Sehingga diharapkan poin ini akan menjadi salah satu hal penting bagi konsumen untuk lebih memilih produk Vivo. Belum ada konfirmasi resmi, namun ada rumor bahwa Vivo Xplay 7 akan diluncurkan pada ajang CES 2018 yang akan diselanggarakan di Las Vegas pada bulan Januari mendatang. Vivo Xplay 7 sendiri kabarnya akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacu yang akan dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Loading...