Home Informasi Teknologi Mulai 1 Januari 2018, Daftar Ponsel Berikut Tak Bisa Gunakan Aplikasi WhatsApp

Mulai 1 Januari 2018, Daftar Ponsel Berikut Tak Bisa Gunakan Aplikasi WhatsApp

1079
0

Kabarmaya.co.idDi era digital seperti saat ini banyak aplikasi berkirim pesan yang digunakan di smartphone, karena aplikasi yang ditawarkan di smartphone saat ini terbilang lebih mudah dan praktis. Salah satunya adalah WhatsApp, aplikasi yang satu ini tentu saja sudah tak lagi asing di telinga para pengguna smartphone.

Dari beberapa survey yang dilakukan, WhatsApp sendiri juga menjadi salah satu aplikasi berkirim pesan yang paling banyak digunakan di dunia. Sayangnya, aplikasi ini sendiri kabarnya akan berhenti beroperasi di beberapa sistem operasi ponsel mulai 1 Januari 2018 nanti. Tapi tak usah khawatir, sebab aplikasi WhatsApp ini hanya akan ditutup untuk beberapa platform smartphone.

Dilansir dari Daily Mirror, aplikasi pesan instan ini mengumumkan bahwa mereka akan fokus ke platform iOS dan Android. Oleh karena itu, mulai 1 Januari 2018 mendatang bagi Anda pengguna BlackBerry Os dan BlackBerry 10 tak lagi bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Hal serupa juga berlaku bagi para pengguna smartphone berbasis Windows.

“Seiring kita melihat ke depan untuk tujuh tahun ke depan, kami ingin memfokuskan usaha kami pada platform mobile yang sebagian besar digunakan orang. Ini adalah keputusan yang sulit untuk kita buat, tapi yang tepat untuk memberi orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai dengan menggunakan WhatsApp,” kata perusahaan tersebut dalam sebuah posting blog.

Loading...