Home Informasi Selebritis Makin Meruncing, Kuasa Hukum Taqy Malik Dilaporkan Sunan Kalijaga Ke Polisi

Makin Meruncing, Kuasa Hukum Taqy Malik Dilaporkan Sunan Kalijaga Ke Polisi

756
0

Makin-Meruncing,-Kuasa-Hukum-Taqy-Malik-Dilaporkan-Sunan-Kalijaga-Ke-Polisi

Kabarmaya.co.idKisruh rumah tangga pasangan muda Taqy Malik dengan Salmafina Sunan masih berbuntut cukup panjang. Pasalnya selain Taqy, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga juga kerap memamerkan aib rumah tangganya di media sosial. Permasalah rumah tangga Salma dan taqy ini juga membuat orang-orang di sekitarnya tersulut api kemarahan.

Selain kedua orang tua Taqy dan Salma yang terlihat bersitegang karena masalah rumah tangga anaknyam, rupanya Sunan Kalijaga yang tidak lain adalah ayah Salma yang juga berprofesi sebagai pengacara juga terlibat konflik dengan kuasa hukum Taqy Malik, Ilal Ferhard. Ilal ternyata mengaku telah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh Sunan atas tuduhan pelanggaran Undang Undang ITE.

“Jadi gini Sunan yang takut laporin Tuhan, mau dilaporin bilang saja, mau saya dilaporin, silakan! Mau saya yang dilaporin biarin saja coba sama (laporkan) Tuhan, dia nggak berani. Karena saya tahu laporan Sunan di Polda banyak sudah numpuk nggak jelas, jadi kalau saya mau dilaporin terserah, nggak masalah,” ucap Ilal Ferhard, Rabu (27/12/2017).

Meskipun begitu Ilal tak merasa gentar dengan bermacam tuduhan yang dilayangkan Sunan untuk dirinya. Ilal juga tak berniat untuk melaporkan balik pengacara yang juga sahabatnya itu ke pihak yang berwajib.

“Kalau saya sih nggak mau laporin Sunan, ngapain dia sahabat saya kok, lah saya kan anak buah dia katanya, tapi saya nggak digaji. Saya bingung, anak buah tapi nggak digaji, masa saya harus lapor,” sindir Ilal.

Meski proses perceraian Taqy Malik dan Salmafina Sunan masih belum diamini oleh pengadilan, namun secara agam Salma meyakini bahwa dirinya sudah dicerai oleh sang suami. Kabarnya Salma juga telah mengumumkan bahwa ia siap untuk berta’aruf dengan pria lain.

Loading...