Home Informasi Selebritis Pengacara Taqy Malik Minta Sunan Kalijaga Tidak Memperkeruh Masalah

Pengacara Taqy Malik Minta Sunan Kalijaga Tidak Memperkeruh Masalah

3536
0

Pengacara-Taqy-Malik-Minta-Sunan-Kalijaga-Tidak-Memperkeruh-Masalah

Kabarmaya.co.idRumah tangga Taqy Malik dan putri Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, tengah berada di ujung tanduk. Bermula dari curhatan Salma di media sosial, kini di usia pernikahan Salma dan Taqy yang baru memasuki bulan ketiga diterpa badai yang cukup kencang. Bagaimana tidak, kisruh rumah tangga keduanya ternyata berbuntut cukup panjang.

Selain ketegangan yang terjadi antata Taqy dan Salma, ternyata kuasa hukum Taqy yakni Ilal Ferhard juga terlibat perselisihan dengan Sunan Kalijaga. Sama-sama berprofesi sebagai pengacara, Ilal justru meminta Sunan untuk tidak memperkeruh susana. Ilal menganggap jika perceraian adalah masalah yang sudah biasa dalam berumah tangga dan tak perlu dibesar-besarkan.

Terlebih belakangan beredar kabar bahwa Sunan akan membawa 100 pengacara untuk menyelesaikan kasus perceraian ini. Padahal pokok permasalahan rumah tangga Taqy dan Salma sendiri memang karena adanya perbedaan prinsip bukan karena masalah yang serius.

“Pokoknya jangan memperkeruh lah, ini masalah perceraian biasa dan jangan dibawa ke mana-mana Dengan membawa ratusan pengacara, saya cukup 5 pengacara karena kursi di sana juga lima. Nggak perlu lah rame-rame, mau ditaruh di mana? Mau ditaruh di atas genteng? Kan nggak mungkin, masa ditaruh di parkiran? Jadi pengacara parkiran dong. Jadi nggak usah lah ke mana-mana. Jadi pengacara harus menghargai lah. Jadi pengacara yang dimuliakan lah,” jelas Ilal Ferhad.

Kendati demikian Taqy sendiri memilih sikap yang berbeda dengan Salma. Jika Salma sering berbagi kemelut rumah tangganya di media sosial, Taqy lebih memilih untuk diam menyembunyikan aib keluarganya.

Loading...