Home Informasi Selebritis Tak Ingin Bercerai, Ini Maksud Taqy Malik Tunjuk Pengacara

Tak Ingin Bercerai, Ini Maksud Taqy Malik Tunjuk Pengacara

4503
0

Makin-Meruncing,-Kuasa-Hukum-Taqy-Malik-Dilaporkan-Sunan-Kalijaga-Ke-Polisi

Kabammaya.co.idSemenjak kisruh rumah tangganya mencuat ke publik, pasangan muda Taqy Malik dan Salmafina Sunan terlihat sering terlibat aksi saling menyindir di media sosial. Jika diamati, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut memang terlihat lebih sering mengumbar aib rumah tangganya di media sosial. Sedangkan Taqy yang juga seorang hafidz atau poenghafal Al-Quran lebih banyak memilih diam.

Meskipun terkesan diam dan dingin, nyatanya Taqy juga tersulut emosi dengan ulah Salma di media sosial. Menurut Taqy Malik, sikap putri Sunan Kalijaga itu justru semakin memperkeruh suasana. Untuk menyelesaikan kisruh rumah tangganya ini akhirnya Taqy memilih untuk menunjuk seorang pengacara. Mengingat saat ini ia tengah berada di Mesir untuk menyelesaikan pendidikan tinggi.

Namun Taqy menjelaskan alasan ia menunjuk pengacara sebagai kuasa hukumnya setelah menjatuhkan talak untuk Salmafina Sunan pada November lalu. Kata Taqy, penunjukkan kuasa hukum itu bukanlah untuk mengurus perceraian melainkan justru untuk sebaliknya. Dengan adanya kuasa hukum, Taqy berharap nasib rumah tangganya bersama dengan Salma bisa diselamatkan.

“Kenapa Taqy menunjuk pengacara, karena di sini kondisinya udah kurang baik dan berjauhan, Taqy di Mesir Alma di Indonesia, jadi Taqy menunjuk memediasi ini. Tujuannya bukan perceraian tapi memediasi, menenangkan suasana. Tapi yang di sana memperkeruh, makin banyak membuka masalah di medsos, jadi semakin panas,” kata Taqy lewat video call dalam acara ‘Rumpi No Secret’, Rabu (27/12/2017).

Sayangnya belum ada klarifikasi langsung dari kedua belah pihak tentang keputusan bercerai. Sedangkan publik menilai bahwa keikutsertaan orang tua Tawy dan Salma menjadi salah satu faktor yang memperuncing masalah rumah tangga yang dihadapi Taqy dan Salma.

Loading...