Home Berita Daftar Film Terbaru Masuk Nominasi ‘Daesang SBS Awards 2017’, Deretan Drama Ini Wajib Ditonton!

Masuk Nominasi ‘Daesang SBS Awards 2017’, Deretan Drama Ini Wajib Ditonton!

1139
0

Lee-Jong-Suk-Optimis-Rating-‘While-You-Were-Sleeping’-Akan-Melonjak.

Kabarmaya.co.idDrama Korea menjadi salah satu tontonan favorit banyak kalangan remaja. Banyak adegan-adegan romantis yang membuat pecinta K-Drama seakan tak bisa berpaling dari drama-drama terbaik asal Negeri Gingseng tersebut. Mulai dari drama percintaan, keluarga, hingga cerita sejarah yang memiliki daya tarik sendiri mulai dari cerita hingga aktor dan aktris yang membintanginya.

Sekedar informasi, deretan drama berikut tentunya wajib sekali ditonton karena masuk dalam nominasi drama terbaik ‘Daesang SBS Awards 2017′.

DefendantDrama ini berkisah tentang seorang jaksa bernama Park Jung Woo yang pada suatu hari tiba-tiba terbangun dan menyadari bahwa dirinya dijatuhi hukuman mati. Menderita amnesia temporer, Park Jung Woo sama sekali tidak tahu kenapa dirinya bisa dalam posisi tersebut. Ia kemudian berusaha mengembalikan ingatannya dan memperbaiki nama baiknya.

WhisperBercerita tentang upaya dua tokoh utama dengan latar belakang berbeda, Shin Young Joo dan Lee Dong Joon, untuk mengungkap kasus korupsi di sebuah firma hukum terbesar di Korea.

Distorted (Falsify)Dibintangi oleh Nam Goong Min, Uhm Ji Won dan Yoo Jun Sang, ‘Distorted’ berkisah tentang sekelompok reporter yang berusaha mengulik dalam kebenaran yang tersembunyi di balik kasus korupsi.

Saimdang, Light’s Diary – Seorang pengajar sejarah Korea yang diperankan oleh Lee Young Ae menemukan sebuah buku harian dan foto seorang tokoh sejarah yang membantunya menelusuri jejak hidup penyair legenda di era Joseon, Shin Saimdang. Drama ini diklaim menjadi drama terbaik sejarah tahun 2017.

My Sassy GirlDrama yang terinspirasi dari versi filmnya yang rilis pada tahun 2001 ini bercerita tentang kisah cinta berlatar era Dinasti Joseon antara seorang pemuda berpendidikan, Gyeon Woo dan seorang putri yang lancang, Hye Myung. Drama ini merupakan drama terakhir aktor Joo Won sebelum wajib militer.

Temperature of LoveKisahnya fokus pada perjalanan cinta dua insan yang dipertemukan lewat dunia maya. Lee Hyun Soo, seorang penulis penuh ambisi dan On Jung Seon, seorang koki dengan level Michellin. Kekuatan cinta mereka diuji setelah mereka berdua memutuskan berpisah untuk mengejar impian masing-masing.

While You Were SleepingDrama ini mengikuti kisah Hong Joo, seorang reporter dan Jae Chan, seorang jaksa, yang sama-sama memiliki kemampuan untuk melihat masa depan lewat mimpi. Dengan kekuatannya ini, keduanya berusaha memecahkan kasus-kasus besar dan sulit.

Bagi yang belum nonton drama-drama di atas, deretan drama tersbeut bisa dijadikan pengisi liburan atau waktu nganggur. Selamat menonton…

Loading...