Home Berita K-Pop Sempat Hiatus Jadi Artis Karena Kuliah, Park Shin Hye Bangga Dengan Pilihannya

Sempat Hiatus Jadi Artis Karena Kuliah, Park Shin Hye Bangga Dengan Pilihannya

1053
0
Park Shin Hye

Kabarmaya.co.idBagi para pecinta K-Drama tentu saja nama Park Shin Hye sudah tak lagi asing di jagad hiburan Korea Selatan. Aktris cantik yang satu ini memang sudah memulai karir aktingnya sejak usia belia dan telah sukses membintangi banyak judul drama dan film. Kini di usianya yang sudah menginjak 27 tahun, park SHin Hye menceritakan bagaimana perjalanan karirnya selama ini.

Dari pengakuannya, Park Shin Hye bercerita bahwa pada awal debut bukanlah kondisi yang mudah. Saat itu ia lebih memilih untuk mengejar pendidikannya terlebih dahulu sebelum melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris seni peran. Bahkan Park Shin Hye juga mengaku sempat merasa iri karena banyak teman artisnya yang telah sukses sedangkan ia masih disibukkan dengan kuliahnya.

“Aku tak punya banyak masalah tapi aku ingat masa kuliah saat 20 tahun. Aku mengambil vakum 1,5 tahun di dunia hiburan. Saat itu, aku hanya bekerja dengan manajer tanpa agensi, dan aku lihat teman disekitarku sudah menjadi pemeran utama. Aku sempat berpikir lebih bekerja daripada kuliah,” jelas wanita yang pernah dijodohkan dengan Lee Jong Suk ini.

Namun saat ini Park Shin Hye justru merasa jika keputusannya saat itu untuk vakum dan lebih memilih menuntaskan pendidikan tingginya adalah pilihan yang sangat tepat. Karena sekarang ia merasa bahagia memiliki banyak teman dan tak merasa kesepian sebagai seorang artis.

“Sekarang tentu saja aku berpikir keputusanku saat itu sudah bagus. Aku belajar dengan teman-teman baik di kampus dan membantu senior menyiapkan teater. Setelah pengalaman itu, aku bisa menemukan kekuatanku. Kalau tidak dapat kerabat saat kuliah, aku bisa kesepian,” tandasnya.

Nama Park Shin Hye sudah tidak diragukan lagi kemampuannya untuk berakting. Terbukti dengan drama dan film yang dibintanginya mencapai kesuksesan besar. Sebut saja drama ‘The Heirs’ dan ‘Pinocchio’ yang mendapatkan rating bagus pada saat itu.

 

Loading...