Home Berita K-Pop Terkait Isu Cha Seung Won Berhenti Syuting Drama ‘Hwayuki’, Staf Produksi Angkat...

Terkait Isu Cha Seung Won Berhenti Syuting Drama ‘Hwayuki’, Staf Produksi Angkat Bicara

1346
0
Terkait-Isu-Cha-Seung-Won-Berhenti-Syuting-Drama-‘Hwayuki’,-Staf-Produksi-Angkat-Bicara.
Cha Seung Won ‘Hwayuki’

Kabarmaya.co.idSaat ini drama yang tengah banyak menjadi sorotan para pecinta K-Drama adalah ‘Hwayuki’. Sayangnya drama yang satu ini harus mengalami insiden sejak awal penayangannya mulai dari kesalahan editing, kecelakaan di lokasi kerja hingga harus diperiksa oleh Kemenaker. Lantaran berbagai hal ini, salah satu aktornya yaitu Cha Seung Won dikabarkan sampai ingin berhenti syuting ‘Hwayuki’.

Kabar ini pun langsung ditanggapi cepat oleh staf produksi ‘Hwayuki’. Meski tak menampik proses syuting memang sedang berhenti, staf membantah jika Cha Seung Won ingin berhenti dari penggarapan ‘Hwayuki’. Pembatalan syuting ‘Hwayuki’ menurut pihak drama yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi ini disebabka beberapa staf mengalami cedera.

“Tidak benar kalau syuting untuk besok dibatalkan karena staf mengalami cedera saat mempersiapkan syuting hari ini. Sulit untuk bilang berhenti syuting karena kami memang tak punya jadwal syuting. Syuting besok dibatalkan karena konflik jadwal dan hal lain. Tak ada hubungannya (antara staf yang cedera dan pembatalan syuting). Kabar yang bilang kalau Cha Seung Won meminta berhenti syuting itu tidak benar,” kata salah satu staf ‘Hwayuki’.

Sementara itu ‘Hwayuki’ sebelumnya telah menunda penayangan episode keempat pada Minggu (31/12/2017) menjadi pada 6 Januari 2018 mendatang. Sedangkan untuk episode ketiga akan tayang sesuai jadwal pada Sabtu (30/12/ 2017) hari ini. Dengan banyaknya kendala serta insiden tersebut, pihak produksi juga mengaku akan bekerja keras untuk memastikan tak ada lagi kendala dalam jadwal produksi.

Loading...