Home Informasi Teknologi Dibanderol Mahal, Samsung Galaxy Note 7 RAM 6 GB Punya Kinerja Yang...

Dibanderol Mahal, Samsung Galaxy Note 7 RAM 6 GB Punya Kinerja Yang Sebanding Dengan Harganya

943
0
Samsung Note 7 Refurbhised yang segera dipasarkan

Kabarmaya.co.idSmartphone besutan Samsung memang sudah dikenal dengan kualitas serta kinerjanya yang mumpuni, terlebih dengan seri smartphone besutannya yang berada di kelas premium seperti Samsung Galaxy Note 7. Di akhir tahun 2017 ini flagship besutan vendor asal Korea Selatan ini kabarnya dibanderol di pasaran seharga 12 jutaan.

Jika selama ini masih rumor, Samsung akhirnya memastikan bahwa Galaxy Note 7 menghadirkan satu varian dengan RAM berkapasitas 6 GB. Koh Dong Jin selaku Presiden Samsung Mobile menyatakan bahwa flagship Samsung Galaxy Note 7 versi RAM 6 GB akan menargetkan pasar smartphone di Tiongkok. Dengan hadirnya kapasitas RAM yang lebih besar ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri di kalangan pecinta gadget karena menghasilkan kinerja smartphone yang tak perlu diragukan lagi.

Sekarang perwakilan dari Samsung Mobile sedang berbicara dengan operator untuk mengukur apakah ada potensi pasar yang berminat untuk pembelian Samsung Galaxy Note 7 dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 128 GB. Seperti yang banyak diwartakan, peminat Samsung Galaxy Note 7 yang sudah dirilis secara pre-order beberapa waktu yang lalu telah mencapai angka yang fantastis.

Saking banyaknya pembeli Samsung Galaxy Note 7 di masa pre-order tersebut, pihak Samsung sampai menunda peluncuran Note 7 di beberapa negara seperti Malaysia, Belanda, Rusia, dan lainnya. Sayangnya kabar penundaan ini tidak membuat Samsung merilis Galaxy Note 7 varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB secara global.

Loading...