Home Informasi Teknologi Muncul Di TENAA, Spesifikasi Gionee S11 Sebanding Dengan Harga Yang Ditawarkan

Muncul Di TENAA, Spesifikasi Gionee S11 Sebanding Dengan Harga Yang Ditawarkan

591
0
Muncul-Di-TENAA,-Spesifikasi-Gionee-S11-Sebanding-Dengan-Harga-Yang-Ditawarkan
Gionee S11

Kabarmaya.co.idKemajuan di bidang teknologi terutama pada perangkat smartphone tampaknya memang berkembang sangat pesat. Hal ini tentu saja dibuktikan dengan semakin banyaknya smartphone baru yang diluncurkan oleh para produsen pengembang teknologi komunikasi tersebut. Salah satunya adalah Gionee yang merupakan vendor yang tengah berkembang saat ini dan membuat gebrakan di pasaran dengan meluncurkan Gionee M7 dan M7 Power.

Kini pihak Gionee bahkan disebutkan telah mempersiapkan satu lagi smartphone andalannya yang bernama Gionee S11. Smartphone terbaru juga telah muncul di TENAA dengan mengandalkan berbagai fitur handal. Salah satunya terletak pada bagial layar yang didesain mirip dengan beberapa falgship seperti LG V30, LG G6, hingga Galaxy S8 Series. Gionee S11 sendiri mengandalkan layar Full Vision AMOLED berukuran 6.0 inch.

Gionee S11 kabarnya akan hadir dalam 2 versi yang memiliki spesifikasi berbeda. Versi pertama adalah dengan RAM 6 GB yang menyajikan performa flagship. Multitasking yang disuguhkan lebih responsif ditambah dengan memori internal sebesar 64 GB. Sedangkan untuk chipsetnya dibekali dengan Mediatek MT6763 yang memiliki performa processor octa-core dengan kecepatan 2,5 GHz.

Gionee S11 versi RAM 6 GB dibekali dengan quad kamera yang memaksimalkan sisi fotografinya. Kamera utama dibekali dengan 16 MP + 8 MP berfitur LED Flash yang memaksimalkan hasil foto termasuk depth of field. Sedangkan untuk sisi kamera depan dibekali kemampuan lebih baik yaitu 20 MP + 8 MP sehingga sangat cocok untuk pecinta selfie berkualitas tinggi. Untuk harga ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.700.000.

Loading...