Home Berita K-Pop Masih Berduka, Artis SM Entertainment Pakai Pita Hitam Di ‘KBS Gayo Daechukje...

Masih Berduka, Artis SM Entertainment Pakai Pita Hitam Di ‘KBS Gayo Daechukje 2017’

647
0
Masih-Berduka,-Artis-SM-Entertainment-Pakai-Pita-Hitam-Di-‘KBS-Gayo-Daechukje-2017’-EXO
[email protected] Gayo Daechukjae 2017

Kabarmaya.co.idDi penghujung tahun 2017 memang banyak sekali acara atau festival yang digelar oleh banyak stasiun televisi di Korea Selatan. Salah satunya adalah ‘KBS Gayo Daechukje 2017′ yang digelar pada Jumat (29/12/2017) kemarin. Dalam acara tersebut tentu saja banyak idol muda yang tampil sebagai pengisi acara dalam acara tahunan tersebut, namun ada hal yang justru membuat para pecinta K-Pop merasa sedih dari gelaran acara tersebut.

Hal ini tak lain adalah karena sederet artis SM Entertainment yang hadir dalam ‘KBS Gayo Daechukje 2017′ masih mengenakan pita hitam bertuliskan ‘R.I.P JH’. Apa yang dilakukan oleh artis SM ini untuk menunjukkan jika sampai saat ini pihak agensi dan artisnya masih berduka karena kematian Kim Jonghyun, salah satu member SHINee. Dua pekan lalu kematian artis berusia 27 tahun itu sempat menjadi trending topic di berbagai mesin pencarian dunia karena mengakhiri hidupnya.

Beberapa artis SM Entertainment yang terlihat menggenakan pita hitam tanda duka ini adalah anggota EXO dan Red Velvet, yang hari di ‘KBS Gayo Daechukje 2017′ lalu. Meski sedang dalam masa berkabung, sederet idol SM ini tetap memperlihatkan sisi profesionalitas mereka dengan tetap menyuguhkan penampilan di atas panggung ‘KBS Gayo Daechukje 2017’. 

Sebagaimana EXO dan Red Velvet sama-sama menyuguhkan penampilannya istimewanya dalam acara tersebut. Selain kedua grup ternama itu, masih banyak idol K-Pop yang juga mengisi acara ‘KBS Gayo Daechukje 2017′ seperti Wanna One, BTS, dan masih banyak lagi.

Loading...