Home Berita K-Pop Ketahuan Lipnsync Di Panggung ‘KBS Gayo Daechukje 2017’, Deretan Idol K-Pop Kena...

Ketahuan Lipnsync Di Panggung ‘KBS Gayo Daechukje 2017’, Deretan Idol K-Pop Kena Nyinyir

3331
0
Masih-Berduka,-Artis-SM-Entertainment-Pakai-Pita-Hitam-Di-‘KBS-Gayo-Daechukje-2017’-EXO
[email protected] Gayo Daechukjae 2017

Kabarmaya.co.idDalam acara tahunan bertajuk ‘KBS Gayo Daechukje 2017′ tengah menjadi sorotan netizen baru-baru ini. Pasalnya dalam acara tersebut banyak idola K-Pop yang akan menyuguhkan penampilan istimewanya pada Jumat (29/12/2017) kemarin. Acara ini sendiri dipandu oleh beberapa idol ternama seperti Chanyeol EXO, Jin BTS, hingga Irene Red Velvet.

Dalam festival musik tersebut, para idol menampilkan lagu-lagu hits mereka hingga menyuguhkan penampilan spesial yang sudah mereka persiapkan jauh-jauh hari. Sayangnya penampilan panggung dari beberapa idol justru menerima cibiran dari kalangan netizen. Beredar sebuah dokumen dari gelaran ‘KBS Gayo Daechukje 2017′ yang memberikan data seputar penampilan para idol pada malam itu.

Melalui dokumen yang dimaksud, bisa dilihat siapa saja idol yang bernyanyi secara live maupun tampil lipsync di atas panggung. Beberapa penyanyi yang tampil live ditandai dengan tulisan ‘MR’ dan ‘Live’ seperti MAMAMOO, Hwang Chi Yeol, BTS, tim hip hop SEVENTEEN, dan Wanna One. Sedangkan idol yang tampil lipsync ditandai dengan ‘Live AR’ dan ‘AR’.

‘Live AR’ merupakan musik instrumental yang telah dipersiapkan dengan rekaman vokal dan suara napas si penyanyi, sehingga terdengar seperti sedang bernyanyi live. Para penyanyi yang menggunakan ‘Live AR’ idalah EXO, SEVENTEEN, TWICE, Red Velvet, GFRIEND, Hyuna, dan peserta ‘The Unit’. Tak heran jika di situs Pann langsung heboh dengan cibiran netizen terkait dengan daftar idol yang menyuguhkan penampilan lipsync di panggung ‘KBS Gayo Daechukje 2017’.

Loading...