Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi A1 ROM 64 GB Turun Harga Lagi, Minat Beli?

Xiaomi Mi A1 ROM 64 GB Turun Harga Lagi, Minat Beli?

11564
0
Xiaomi-Rilis-Mi-A1-Di-India,-Begini-Spesifikasinya!
Xiaomi Mi A1

Kabarmaya.co.idBulan September lalu salah satu vendor asal Tiongkok sukses menggebrak pasar smartphone dengan perangkat terbarunya. Smartphone bernama Xiaomi Mi A1 ini hadir dengan beragam spesifikasi serta fitur menarik yang membuat para pecinta gadget kepincut. Mi A1 hadir dengan desain yang menarik serta fitur dual kamera yang menjadi daya tarik dari perangkat yang satu ini.

Kabar baiknya setelah sekitar hampir empat bulan melenggang di pasaran, harga jual Xiaomi Mi A1 juga mulai mengalami naik turun. Melansir pricebook.com (29/12/2017), di bulan Desember yang merupakan akhir tahun 2017 ini Xiaomi Mi A1 sudah memangkas harga jualnya menjadi lebih murah, yaitu hanya Rp 2,7 juta untuk toko online dan 3 jutaan untuk toko offline. Padaha pada pertama peluncurannya perangkat ini dibanderol seharga 3,6 juta.

Sebagai tambahan informasi harga ini berlaku untuk Xiaomi Mi A1 dengan versi ROM 64 GB. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya, Mi A1 ini hadir dengan dukungan prosesor Snapdragon 625 octa-core 2.0 GHz, pengolah grafis Adreno 506 dan ditopang RAM berkapasitas 4 GB. Sementara untuk memperluas penyimpanannya bisa ditambahkan dengan menggunakan microSD hingga kapasitas 128 GB.

Smartphone dengan layar 5.0 icnh ini juga telah support penggunaan jaringan 4G LTE dan berjalan pada OS Android v7.1.2 Nougat. Keunggulan lain dari MI A1 juga dapat dilihat dari sektor fotografinya, dimana smartphone ini mengusung dual kamera di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12 MP + 12 MP yang mampu memberikan hasil keren. Namun sayangnya, bagian depan smartphone ini hanya dibekali kamera 5 MP.

Loading...