Home Informasi Teknologi Lolos TKDN, Penjualan Samsung Galaxy J2 (2018) Dipertanyakan

Lolos TKDN, Penjualan Samsung Galaxy J2 (2018) Dipertanyakan

6367
0

Baru!-Samsung-Galaxy-J2-(2017)-Dibanderol-1,5-Jutaan-Saja

Kabarmaya.co.idTahun sudah berganti ke 2018, meski terlihat lebih awal namun sudah banyak vendor yang menyiapkan perangkat terbarunya untuk menyambut datangnya pergantian tahun pekan ini. Salah satunya adalah Samsung yang sudah digadang-gadang akan meluncurkan seri smartphone kelas menengahnya yakni Galaxy J2 (2017).

Smartphone milik Samsung ini sudah lolos TKDN, tentu saja hal tersebut semakin memperkuat kemunculan smartphone Galaxy J2 (2018) di Indonesia. Vendor yang pada tahun ini terkenal dengan Galaxy S8 dan Galaxy Note 8 itu dicap sebagai brand yang terlalu mahal dalam mematok harga perangkatnya ini, dengan meluncurnya smartphone Galaxy J2 (2018) ini seakan menjadi jawaban dan pembuktian dari Samsung yang tak ingin dicap sebagai brand mahal.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone terbaru ini dibekali dengan layar Super AMOLED 5 inch dengan resolusi 940 x 540 piksel. Sedangkan untuk kinerjanya ditopang dari jenis chipset Qualcomm MSM8917. Dari kode itu dapat diketahui jika itu adalah Snapdragon 425, yang juga diemban oleh smartphone besutan Xiaomi, Redmi 5A.

Meski untuk urusan dapur pacunya bersaing dengan Redmi 5A, namun banyak spesifikasi lainnya yang terbilang masih biasa saja dari smartphone murah milik Samsung ini. Terlebih kabar yang beredar menyebutkan Samsung Galaxy J2 (2018) ini nantinya akan dibanderol seharga 1,9 jutaan. Tentu saja harga tersebut masih cukup mahal mengingat banyak vendor yang meluncurkan smartphone murah dengan harga di bawah kisaran 1,5 jutaan.

Loading...