Home Berita K-Pop Sungjae BTOB Awali Tahun 2018 Dengan Kabar Buruk

Sungjae BTOB Awali Tahun 2018 Dengan Kabar Buruk

1146
0

Sungjae-BTOB-Awali-Tahun-2018-Dengan-Kabar-Buruk

Kabarmaya.co.idAwal tahun 2018 ini tampaknya dibarengi dengan kabar yang kurang sedap dari salah satu idola K-Pop. Dia adalah Sungjae dari grup BTOB, belum lama ini ia dikabarkan harus menerima perawatan intensif karena sedang menderita sakit punggung. Kabar kesehatan Sungjae ini disampaikan secara langsung oleh pihak agensinya, Cube Entertainment.

Tepatnya pada Jumat (29/12/2017) lalu, pihak agensi memberitahukan kepada fans bahwa pria tampan tersebut mengalami cedera punggung hingga harus dilarikan di rumah sakit. Saat ini Sungjae masih menjalani perawatan intensif dari pihak medis. Kondisi Sungjae ini tentu saja membuat fans merasa cemas dengan kondisi kesehatan sang idola.

“Kami memberi tahu kalian bahwa Yook Sungjae BTOB akan berhenti dari semua aktivitasnya karena sakit punggung. Kami minta maaf karena harus memberitahukan berita ini kepada fans BTOB tentang cidera Yook Sungjae. Sebelumnya pada 27 Desember, Yook Sungjae mengalami sakit punggung dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” tulis Cube Entertainment.

Tengah berada dalam masa penyembuhan, pihak agensi juga menegaskan jika Sungjae akan berhenti sementara dari kegiatan promosi bersama BTOB. Tak hanya itu, pihak agensi juga memastikan akan segera menangani masalah Sungjae ini agar artisnya itu segera sembuh dan bisa menyapa fans kembali.

“Dia sedang dalam masa penyembuhan. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada fans untuk berita yang tiba-tiba ini. Kami akan memastikan Yook Sungjae segera sembuh dan bisa menyapa fans lagi,” tutup agensi.

Loading...