Home Informasi Selebritis Sambut Tahun Baru 2018, Salmafina Sunan Pilih Lepas Hijab?

Sambut Tahun Baru 2018, Salmafina Sunan Pilih Lepas Hijab?

2396
0

Sambut-Tahun-Baru-2018,-Salmafina-Sunan-Pilih-Lepas-Hijab

Kabarmaya.co.idMenyambut datangnya tahun baru 2018 ini banyak kalangan yang ingin membuat perubahan dalam hidupnya. Tampaknya resolusi baru ini sudah dipilih oleh wanita cantik yang belakangan banyak menjadi sorotan karena masalah rumah tangganya, Salmafina Sunan. Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, ini kembali membuat netizen heboh di awal tahun 2018 ini.

Pasalnya wanita yang berpenampilan cantik dan anggun dengan balutan hijab ini tiba-tiba terlihat menanggalkan hijabnya. Kejadian ini diketahui dari beberapa unggahan di akun media sosial Instagram. Lantaran penampilan wanita yang akrab disapa Alma tanpa hijab tersbeut, tentu saja mengundang rasa penasaran netizen akan kebenaran berita yang beredar ini. Terlebih belakangan ini Alma memang terlihat sering mengungkapkan semangat hijrah melalui sosial medianya.

Tak hanya itu, Alma juga terlihat mengucapkan selamat tahun baru 2018. Ia terlihat menutup wajahnya dengan menggunakan handphonenya. Dalam video tersebut, ada juga screen shoot yang diunggah Alma melalui instastory-nya. Hal ini membuat banyak fans kecewa dengan tingkah Alma, padahal banyak yang mengarapkan Alma tetap menggunakan hijabnya.

Tak heran jika banyak yang terus menyemangati wanita yang tengah menghadapi perceraian dengan Taqy Malik ini untuk kembali berhijrab. Meskipun begitu tak sedikit yang menilai jika video yang beredar tersebut merupakan video pribadi Allma yang hanya ditujukan untuk orang-orang terdekat dan kerabatnya.

“Itu kayaknya di share cuma ke close friend. Dan menurut alma juga close friendnya cewek semua. Saya harap sih admin hapus fotonya. Karena aurat ka alma disebar2 ke publik. Padahal alma jaga auratnya buat close friendnya aja,”  bela lainnya.

Loading...