Home Berita K-Pop Sehari Sebelum Meninggal, Jonghyun SHINee Sempat Datang Ke Mimpi Leeteuk Super Junior

Sehari Sebelum Meninggal, Jonghyun SHINee Sempat Datang Ke Mimpi Leeteuk Super Junior

1784
0
Leeteuk-Super-Junior-Bahas-Soal-Depresi-Jonghyun-SHINee-Di-Sosial-Media
Leeteuk dan Eunhyuk di pemakaman Jonghyun SHINee

Kabarmaya.co.idMeskipun sudah masuk tahun 2018, namun salah satu tragedi yang sempat menggegerkan banyak pecinta K-Pop pada Desember tahun lalu masih menjadi hal yang mengejutkan. Peristiwa tersebut tak lain adalah kematian Kim Jonghyun yang mendadak dan tragis. Lead vocal SHINee itu ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya dengan briket barubara yang menyala di penggorengan.

Kondisi terakhir Jonghyun membuat banyak yang menduga memang penyanyi berusia 27 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Selepas kepergian pelantun ‘Lonely’ itu, akhirnya terkuak banyak fakta yang cukup menarik. Salah satunya datang dari rekan satu agensinya, Leeteuk Super Junior, ia mengaku didatangi oleh Jonghyun dalam mimpinya sehari sebelum kepergian member SHINee itu.

“….Sehari sebelum saya mengantarkanmu, Anda datang dalam mimpi saya untuk mengatakan bahwa saya harus lebih bahagia, tersenyum ceria. Saya masih bisa melihat senyum ceria di kepala saya. Maaf saya tak dapat memegang tangan Anda yang kau ulurkan untuk menahanku. Karena ini, hatiku sangat sakit,” ungkap Leeteuk dalam unggahan Instagram tepat di hari Natal.

Leeteuk menceritakan bahwa beban yang ditanggung Jonghyun sebagai selebriti sangat berat. Leeteuk sendiri sebenarnya juga pernah mengalami depresi, ia mengungkapkan perjuangan kerasnya melawan depresi yang empat membelenggunya. Leeteuk juga berandai-andai jika Jongyun memiliki sedikit jalan keluar maka kondisinya pasti akan menjadi lebih baik. Sayangnya Kim Jonghyun memang memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 18 Desember 2017 lalu.

Loading...