Home Informasi Teknologi Manisnya Android Oreo Segera Hadir Di LG G6

Manisnya Android Oreo Segera Hadir Di LG G6

858
0
beda-dengan-lg-g5-lg-g6-tak-gunakan-konsep-modular
LG G6

Kabarmaya.co.idBerbagai pembaharuan tentunya juga telah hadir untuk perangkat smartphone karena memang banyak pihak pengembang yang selalu meluncurkan inovasi terbarunya. Salah satunya adalah pada sistem operasi yang digunakan, dimana saat ini sistem operasi tertinggi yang digunakan untuk perangkat berbasis Android adalah OS Android 8.0 Oreo. Tak heran jika banyak vendor yang sudah mulai mempersiapkan pembaharuan sistem perangkat lunak tersebut untuk smartphone besutannya yang beredar di pasaran.

Salah satunya adalah LG, vendor ini diam-diam sedang menyimpan pembaruan sistem operasi Android Oreo (8.0) untuk lini produk premiumnya, yaitu LG G6. Kabar ini juga mengindikasikan versi Asia dari LG G6 mungkin yang pertama menerima update Android Oreo. Di awal peluncurannya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut berjanji untuk menghadirkan Android Oreo ke perangkat LG G6 secepat mungkin.

Namun nampaknya janji tersebut meleset jauh, karena LG bisa merealisasikannya di tahun 2018. LG saat ini telah memulai sebuah program beta Android Oreo untuk G6, tapi hanya tersedia di Negara China. Dilansir dari Phone Arena, informasi kepastian LG G6 akan menerima update Android Oreo berdasarkan salah satu email dari layanan pelanggan LG yang mengatakan update Android Oreo untuk LG G6 akan dirilis pada bulan Februari. Artinya, pengguna LG G6 kemungkinan mendapatkannya pada awal bulan depan.

Namun balasan email dari layanan pelanggan LG tersebut mengacu pada model H870S, yang khusus dibangun untuk wilayah Timur Tengah. Jadi, masih harus dilihat lanjut berapa lama waktu yang dibutuhkan LG untuk memperbarui fitur yang ada pada model G6 lainnya. LG G6 merupakan smartphone premium dari LG yang tidak biasa. Smartphone ini merupakan ponsel perdana LG seri G yang mengusung kemampuan tahan air dan debu bersertifikat IP68.

Loading...