Home Berita K-Pop Pernyataan Soal Depresi Dikecam, Baekhyun EXO Sampaikan Permintaan Maaf

Pernyataan Soal Depresi Dikecam, Baekhyun EXO Sampaikan Permintaan Maaf

1603
0

Keceplosan-Bicara-Akan-Raih-Semua-Trofi-Musik-Dengan Album-Baru,-Baekhyun-EXO-Dikritik

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu dalam acara fan sigining pernyataan Baekhyun EXO tentang depresi sempat membuat heboh dunai maya. Baekhyun dinilai tidak menghargai perasaan para fans K-Pop dan juga rekan sesama agensinya yang tengah berkabung karena kehilangan Jonghyun SHINee pada 18 Desember 2017 lalu. Menyadari pernyataannya menjadi kontroversi, member EXO tersebut langsung menuliskan permintaan maafnya.

Permintaan maaf tersebut dituliskan oleh Baekhyun lewat Instagram miliknya pada Selasa (2/1/2018) kemarin. Bekhyun menjelaskan bahwa apa yang ia katakan saat itu adalah untuk membuat para fans EXO agar tak merasa khawatir.

“Halo ini Baekhyun. Aku menulis ini karena ingin meminta maaf atas apa yang aku katakan pada acara fansigning 30 Desember lalu. Sejujurnya, belakangan aku sangat takut terhadap depresi, dan aku sedang dalam kondisi yang terlalu sensitive. Lalu di dalam event fansigning, aku berbicara banyak dengan penggemar dan aku jadi khawatir. Aku tiba-tiba menjadi takut,” tulis lead vocal EXO itu.

Mantan kekasih Taeyeon SNSD itu tampaknya menyadari bahwa saat itu ia terlalu terburu-buru memberikan pernyataan tentang depresi. Baekhyun juga tidak lupa menyampaikan permintaan maaf atas pernyataan yang menjadi pro kontra di kalangan fans K-Pop.

“Aku sangat menyesal mengatakan hal itu dan memilih untuk mengucapkan kalimat tersebut. Aku hanya ingin memberikan merasa rasa nyaman dan memberikan mereka kekuatan. Saat aku menulis ini, aku takut akan membuat kesalahan lainnya. Tapi tetap saja aku ingin meminta maaf. Aku ingin meminta maaf kepada penggemar iut, dan aku ingin mengatakan maaf kepada semua orang yang merasa tersakiti karena insiden ini. Aku akan menjadi Baekhyun yang berbicara dan bersikap lebih hati-hati di masa mendatang,” lanjutnya.

Baca juga:
– Pidato Kemenangan Baekhyun EXO Di ‘MAMA 2017’ Jadi Kontroversi!
– Meski Sudah Putus, Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO Tetap Jaga Komunikasi Dengan Baik

Namun beredar kabar bahwa kasus ini merupakan kesalahpahaman semata. Kasus bermula dari seorang fans yang salah mengartikan kata-kata Baekhyun dan kemudian menjadi viral. Si pengunggah pertama kali langsung menghapus postingannya saat berita sudah menjadi konroversi. namun dengan jantan, Baekhyun meminta maaf terlebih dahulu untuk meredam kontroversi yang sedang ramai karena perkataannya.

 

Loading...