Home Berita K-Pop Sukses Raih Daesang, Manisnya Ji Sung Cium Istri Di Panggung’ SBS Drama...

Sukses Raih Daesang, Manisnya Ji Sung Cium Istri Di Panggung’ SBS Drama Awards 2017’

592
0
Sukses-Raih-Daesang,-Manisnya-Ji-Sung-Cium-Istri-Di-Panggung-SBS-Drama-Awards-2017’.
Aktor Ji Sung di ‘SBS Drama Awards 2017’

Kabarmaya.co.idPasangan suami istri Ji Sung dan Lee Bo Young membuat panggung ‘SBS Drama Awards 2017′ menjadi semakin manis. Meskipun hadir mewakili drama yang berbeda, namun mereka berdua juga sukses membawa pulang penghargaan untuk kategori yang berbeda. Tak cuma sebagai tamu undangan, Lee Bo Young dipercaya menjadi MC bersama presenter Shin Dong Yup.

Lee Bo Young juga mengungkapkan rasa bahagianya karena untuk pertama kalinya ia bisa berada di ajang penghargaan yang sama dengan sang suami. Tak hanya itu Ji SUng dan Lee Bo Young sukses membawa pulang trofi kemenangan, Lee Bo Young memenangkan Top Excellence Award berkat perannya di ‘Whisper’, sedangkan Ji Sung menyabet piala Daesang yaitu penghargaan tertinggi untuk jerih payahnya di drama ‘Defendant‘.

“Waktu berjalan dengan sangat cepat. Aku debut lewat SBS pada 1999. Sembilan belas tahun kemudian, aku berdiri di sini. Terima kasih putriku, Ji Yoo dan terima kasih istriku, Lee Bo Young. Aku sangat ingin mengatakan ini. Terima kasih karena membuat suamimu yang tidak sempurna ini menjadi orang hebat,” ujar Ji Sung.

Untuk selebrasi kemenangannya, Ji Sung sempat membuat para tamu yang hadir merasa baper karena ia diarahkan oleh Shin Dong Yup untuk memeluk dan mencium sang istri di atas pangung. Bahkan lantaran hal ini Lee Bo Young sempat merasa malu, namun ia juga tak lupa untuk memberikan selamat kepada sang suami.

“Kurasa kita terlalu mencuri fokus. Selamat, kau sudah bekerja keras dan aku sangat bangga padamu,” tutup Lee Bo Young.

Loading...