Home Berita K-Pop Deretan Idol K-Pop Ini Dikabarkan Akan Sambangi Indonesia Di Tahun 2018

Deretan Idol K-Pop Ini Dikabarkan Akan Sambangi Indonesia Di Tahun 2018

3124
0

Deretan-Idol-K-Pop-Ini-Dikabarkan-Akan-Sambangi-Indonesia-Di-Tahun-2018

Kabarmaya.co.idK-Pop seakan sudah menjadi jenis musik yang banyak digemari kalangan muda di Indonesia dan dunia. Memiliki banyak penggemar di Tanah Air, tak heran jika di tahun 2017 kemarin banyak idola K-Pop yang menggelar konser di Jakarta. Sama halnya dengan tahun 2018 ini dimana ada beberapa ido grup yang juga dikabarkan akan kembali menyapa para fans di Indonesia.

Muali dari grup senior hingga grup rookie dikabarkan mempunyai jadwal untuk mengadakan konser dan fanmeeting di Indonesia. Siapa saja mereka?

  1. Wanna One

Wanna-One-Dituding-Plagiat-Konsep-GOT7-YMC-Entertainment-Lagi-Lagi-Kena-Kritik.

Pada bulan pertama di tahun 2018 ini idol K-Pop yang telah dikonfirmasi akan menggelar konser di Tanah Air adalah Wanna One. Grup yang berada di bawah asuhan YMC Entertainment ini akan menggelar fanmeeting pada 21 Januari 2018 di Hall 5 ICE BSD City.

  1. GOT7

GOT7-Siap-Hentak-Indonesia-Februari-Mendatang,-Berikut-Siteplan-dan-Harga-Tiketnya

Boyband aduhan JYP Entertainment ini juga akan menggelar konser ketiga kalinya di Indonesia. Pihak management juga berjanji akan menghadirkan penampilan yang lebih spektakuler dibanding sebelumnya. DI tahun 2017 lalu, GOT7 sukses menghebohkan penggemarnya dengan konser yang digelar bulan Januari.

  1. EXO

Misteri-Teaser-Konser-Tur-EXO-Planet-4-‘The-ElyXiOn’

Kabar baik bagi EXO-L, pasalnya grup asuhan SM Entertainment ini kabarnya juga bakal menggelar konser di Tanah Air pada 2018 ini. Pihak manajemen memang sudah memasukkan Indonesia sebagai salah satu Negara yang akan disinggahi EXO di tahun 2018. Sayangnya belum diketahui secara pasti kapan jadwal EXO akan menyapa pada fans di Tanah Air.

  1. BTS

Usai datang ke Indonesia tahun lalu, Jin cs terus memberikan kode bahwa Indonesia harus masuk ke dalam konser tur dunia mereka yang selanjutnya dan itu telah dijadwalkan pada tahun 2018. Seperti pada tahun 2017 kemarin, kedatangan BTS disambut meriah oleh para Army.

  1. Super Junior

Koreografi-‘Black-Suit’-Super-Junior-Tampil-Pertama-Kali-Di-‘Knowing-Broter’.

Lewat tur dunia bertajuk ‘Super Junior Super Show 7’, Indonesia memang menjadi salah satu Negara yang akan disambangi oleh Choi Siwon cs ini. Seperti yang telah diketahui bahwa grup legenda Super Junior ini baru saja comeback di akhir 2017 setelah hiatus secara grup dua tahun lamanya.

Meskipun beberapa diantaranya belum mendapatkan konfirmasi dari pihak manajemen, namun tak ada salahnya jika para fans K-Pop Tanah Air sudah mulai mempersiapkan tabungan mulai sekarang untuk bertemu langsung dengan idola.

Loading...