Home Informasi Travel Daftar Wisata Australia Terpopuler 2018

Daftar Wisata Australia Terpopuler 2018

241
0
Daftar-Wisata-Australia-Terpopuler-2018-Darling-Harbour
Darling Harbour (sumber gambar: Sydney.com)

Kabarmaya.co.id – Tempat wisata di Australia sudah tidak terhitung oleh tangan, apalagi Australia membentuk wisatanya seindah mungkin untuk menarik perhatian wisatawan dunia. Selain di benua Eropa dan Amerika minat warga Indonesia untuk menuntu ilmu di benua Australia cenderunt tinggi, banyak beasiswa ditawarkan untuk bisa kuliah di Australia. Tak heran jika banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk berwisata luar Negeri ke Australia di kala liburan tiba.

Beberapa tempat wisata di Australia menajdi favorit di tahun 2018 ini. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang, khususnya dari wisatawan Indonesia. Berikut adalah berbagai tempat wisata favorit yang bisa dikunjungi di Australia populer 2018:

Jembatan Pelabuhan Sydney – Tempat ini menjadi tempat favorit di Negara Australia. Jembatan ini merupakan jembatan yang dijadikan sebagai jalur inti saat akan melakukan penyeberangan di Pelabuhan Sydney. Pelabuhan Sydney menghubungkan antara pusat bismis di Sydney dan juga di bagian wilayah utara Sydney.

Sydney Opera House – Sydney Opera House merupakan ikon dari kota Sydney. Gedung opera ini adalah gedung yang paling terkenal ketika abad ke-20 dan terletak di Bennelong Point. Daya tarik dari gedung ini adalah bentuknya yang menyerupai cangkang. Tidak hanya bentuknya saja yang unik namun kegiatan yang ada di dalamnya. Tentu di dalamnya ada beberapa petunjuk yang digunakan untuk menarik wisatawan.

The Rocks – Mendengar namanya itu mungkin menjadi pertanyaan, tempat wisata ini berada di pinggiran kota Sydney. Di sini wisatawan bisa melihat bangunan kuno yang ada di The Rocks. Bagi yang hobi berfoto bisa berfoto dengna latar belakang bangunan kuno di The Rocks.

Darling Harbour – Merupakan pelabuhan yang bisa dicapai hanya dengan melakukan jalan kaki. Pemandangan di Darling Harbour menjadi pemandangan yang cukup indah, dengan latar belakang perkotaan kota dengan gedung-gedung tinggi dan lautan yang membiru cukup eksotis untuk dilihat di pinggiran kota Sydney.

Cremorne Point to Mosman Bay Walk – Lokasi ini merupakan lokasi wisata yang bisa membuat wisatawan melihat suasana pelabuhan dari jarak yang dekat. Di sini wisatawan tidak hanya melihat satu pelabuhan dan satu kapal saja namun wisatawan bisa melihat beberapa suasana pelabuhan yang ada di kota Sydney.

Ulasan mengenai tempat wisata yang bisa dikunjungi di Australia di atas bisa digunakan untuk rekomendasi wisata tahun 2018 ini. Jika berkunjung ke Australia, persiapkan sebaik-baiknya barang bawaan. Untuk yang mempunayi dana minim, persiapkan segala sesuatunya termasuk juga pengeluaran saat berada di lokasi wisata.

Loading...