Home Informasi Selebritis Gagal Berumah Tangga, Salmafina Sunan Tebar Janji Jika Menikah Lagi

Gagal Berumah Tangga, Salmafina Sunan Tebar Janji Jika Menikah Lagi

1323
0

Sambut-Tahun-Baru-2018,-Salmafina-Sunan-Pilih-Lepas-Hijab

Kabarmaya.co.idBelakangan ini konflik rumah tangga pasangan muda Salmafina Khairunnisa atau lebih dikenal dengan Salmafina Sunan tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini terbilang sering mengumbar masalah rumah tangganya bersama hafiz muda, Taqy Malik, di media sosial. Lantaran hal ini, mau tak mau netizen akhirnya mengetahui prahara rumah tangga yang dialami oleh pasangan yang baru menikah pada bulan September 2017 lalu tersebut.

Masalah rumah tangga yang berakhir di meja hijau ini akhirnya membuat wanita cantik yang akrab disapa Alma itu belajar dari pengalamannya. Maka dari itu Alma berjanji tak akan mengulangi masalah yang sama jika nantinya kembali menikah lagi. Alma juga berjanji akan menjadi istri seperti yang diharapkan oleh suami.

“Kalau dikasih jodoh lagi ya harus selektif ke depannya, aku nggak cari materi dari laki-laki, prinsipku mau mulai dari nol, cita-citaku mau jadi wanita yang kuat siapapun suamiku nanti,” ujar Alma.

Meskipun saat ini Alma tak berencana akan segera menikah lagi, namun iajuga tak menutup hatinya untuk pria lain. Saat ini Alma sedang berencana akan membahagiakan kedua orang tuanya terlebih dahulu sebelum memikirkan kisah asmaranya yang baru. Di lain sisi, Alma juga tak menampik kemungkinan nantinya ia akan kembali rujuk bersama Taqy. Lebih lanjut Alma juga menegaskan jika sebenarnya ia tak mau rumah tangganya yang masih berjalan 3 bulan itu harus berakhir tragis seperti saat ini.

Loading...