Home Informasi Selebritis Jennifer Dunn Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Faisal Harris Kirim Tim Kuasa Hukum

Jennifer Dunn Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Faisal Harris Kirim Tim Kuasa Hukum

321
0

Jennifer-Dunn-Terjerat-Kasus-Narkoba-Lagi,-Faisal-Harris-Kirim-Tim-Kuasa-Hukum

Kabarmaya.co.idDi tahun baru 2018 ini artis cantik Jennifer Dunn lagi-lagi membuat publik heboh. Setelah kabar yang menyebut Jennifer Dunn sebagai pihak ketiga dalam rumah tangga orang, kali ini artis yang akrab disapa Jeje itu justru kembali tersangkut masalah narkoba yang pernah menjeratnay beberapa tahun silam.

Tepatnya pada Minggu (31/12/2017) kemarin, Jeje diamankan oleh pihak kepolisan dengan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,6 gram. Ramai diperbincangkan di media, berita ini sampai juga di telinga Faisal Harris. Dimana pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut diduga sebagai pria beristri yang saat ini tengah dekat dengan Jeje.

Kabarnya Faisal Harris berencana akan membantu Jeje dalam menangani masalah narkoba yang menyeret namanya tersebut. Firman Chandra selaku kuasa hukum Faisal Harris menyebutkan bahwa kliennya mendukung penuh Jeje dalam kasus ini. Jika dibutuhkan, Firman juga siap mendampingi artis kelahiran 1989 itu dalam menjalani kasus hukum ini.

“Kalau Jennifer Dunn sampai masuk ke ranah berikutnya, kita akan dampingi secara formal. Kami berdoa dan berharap kasus ini selesai di penyidikan saja. Dengan begitu, tidak ada waktu yang panjang lagi kan. Sehingga Jennifer Dunn bisa kembali seperti manusia biasa ” kata Firman dalam tayangan ‘Go Spot’, Rabu (3/1/2017).

Firman mengaskan bahwa tidak ada hubungan khusus antara Jeje dan Harris selain pertemanan. Tentang bantuan yang diberikan Harris kepada Jeje, itu hanyalah bentuk simpati.

“Mas Harris dengan Jennifer Dunn sebenarnya teman biasa saja. Ini lebih tepatnya bukan menyiapkan kuasa hukum sih. Artinya Mas Harris cukup simpati terhadap kasus ini. Kalau misalnya terjadi kasus ini berkepanjangan, mungkin akan ada yang namanya tim kuasa hukum,” lanjutnya.

Sebelumnya hubungan Jeje dan Harris sempat memanas setelah anak Harris secara terang-terangan melabrak Jeje di pusat perbelanjaan di Jakarta. Bahkan akibat ulah anak Harris ini, Jeje kemudian disebut sebagai pelakor oleh para haters.

Loading...