Home Informasi Teknologi Banting Harga Gila-Gilaan, Samsung Galaxy S6 Edge Makin Menggoda

Banting Harga Gila-Gilaan, Samsung Galaxy S6 Edge Makin Menggoda

17679
0

Harga- dan-Spesifikasi-Samsung-Galaxy-S6-Edge

Kabarmaya.co.idJika Anda sedang mencari smartphone premium yang saat ini dibanderol semakin terjangkau, berikut adalah alternatif yang tepat. Pasalnya Samsung Galaxy S6 Edge ksedang banting harga besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, Samsung menurunkan harga flagship mewahnya ini hampir setengah dari harga awal peluncurannya.

Dikutip dari laman pricebook.com, Selasa (2/01/2017), Samsung Galaxy S6 Edge saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp 6,7 jutaan. Harga tersebut telah anjlok sangat jauh dari harga awal peluncurannya pada penghujung tahun 2015 lalu yang mencapai angka Rp 12 juta per unit. Meskipun harga tersebut terbilang masih cukup mahal untuk beberapa kalangan, namun spesifikasi yang diusung oleh Galaxy S6 Edge ini layak untuk menjadi pilihan.

Salah satu flagship terbaik besutan vendor asal Korea Selatan ini hadir dengan body 154,4 x 75,8 x 6,9 mm serta berat sekitar 153 gram. Untuk urusan kinerjanya, sudah tak perlu diragukan lagi karena hadir dengan dukungan prosessor Exynos 7420 octa-core 2,1 GHz yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis GPU Mali-T760MP8. Sedangkan untuk menunjang kinerja multitasking-nya tersemat RAM berkapasitas 4 GB dan ROM 64 GB.

Didukung dengan layar Super AMOLED 5,7 inci, Samsung Galaxy S6 Edge ini hadir dengan resolusi kamera depan 5 MP dan kamera utama bersensor 16 MP. Karena diluncurkan pada tahun 2015 lalu tentu saja perangkat ini masih berjalan di OS Android 5.1.1 Lollipop. Untuk tambahan informasi Samsung Galaxy S6 Edge ini memiliki baterai sebesar 3.000 mAh.

Loading...