Home Informasi Selebritis Taqy Malik Punya Alasan Mengapa Tak Balas Pesan Sunan Kalijaga

Taqy Malik Punya Alasan Mengapa Tak Balas Pesan Sunan Kalijaga

9667
0

Taqy-Malik-Batalkan-Gugatan-Cerai-Kepada-Salmafina-Sunan

Kabarmaya.co.idPerseteruan yang terjadi antara pasangan muda Taqy Malik dan Salmafina Khairunnisa semakin berbuntut panjang. Salmafina atau yang akrab disapa Alma yang merupakan putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu bahkan semakin gencar mencurahkan tentang kondisi rumah tangganya di media sosial. Tak hanya itu, kedua orang tua Alma dan taqy juga ikut bersitegang dikarenakan drama rumah tangga yang tak berkesudahan ini.

Terlebih Sunan Kalijaga juga sempat dirudung amarah karena ia merasa tak dihargai oleh sang menantu. Kala itu Sunan menyebutkan bahwa Taqy tak membalas pesannya yang dikirim lewat Instagram. Sunan sendiri sebelumnya memang sempat membuka aib rumah tangga anaknya ini di Instagram. Menanggapi pernyataan Sunan, ternyata pemuda yang saat ini tengah mengenyam pendidikan di Mesir itu memiliki alasan tersendiri.

Lewat sang ayah, Mansyadin Malik, menjelaskan jika pesan yang dikirimkan oleh Sunan Kalijaga ke Taqy lewat instagram itu sulit ditemukan. Pasalnya Taqy yang saat ini sudah menjadi idola banyak kalangan itu menerima banyak pesan di media sosial pribadinya itu.

“Jadi begini, Pak Sunan kan tahu WA-nya Taqy, nomor handphone-nya pun tahu. Kalau lewat DM, Taqy kemaren memberikan alasan DM-nya yang masuk kan ribuan susah mencarinya yang mana Pak Sunan. Taqy waktu itu berharap lewat WA atau lewat handphone,” jelas Mansyadin Malik, Selasa (2/1/2018).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kuasa Hukum Taqy Malik, Ilal Ferhard. Menurutnya, popularitas Taqy sebagai Hafidz Quran juga menjadi salah satu penyebab kenapa DM dari Sunan Kalijaga tak dibaca dan dibalas. Selain jumlah DM yang masuk mencapai ribuan, Ilal juga menyebut Sunan Kalijaga hanya mencari-cari kesalahan Taqy Malik pernyataan Taqy tak membalas pesannya di DM Instagram.

Loading...